Update Jam Berapa Drakor The Heavenly Idol Episode 3 di tvN? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan SPOILER Lanjutan

Update Jam Berapa Drakor The Heavenly Idol Episode 3 di tvN? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan SPOILER Lanjutan

Update Jam Berapa Drakor The Heavenly Idol Episode 3 di tvN? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan SPOILER Lanjutan-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Makin seru saja petualangan Rembrary menjadi seorang idola demi dapat kembali ke Pontifex. Upadate jam berapa drama Korea The Heavenly Idol episode 3 di tvN? Cek berikut ini jadwal tayang server Indo dan juga spoiler lanjutan barunya.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, The Heavenly Idol episode 3 adalah Rabu, 22 Februari 2023 hari ini dan episode 4 pada Kamis, 23 Februari 2023 besok. Series ini akan update setiap Rabu dan Kamis di tvN, TVING, dan Viu, pukul 22.30 KST atau sama dengan 20.30 WIB.



Baca juga: 15 TOP Unggulan SMP Terbaik di Pekalongan Jawa Timur, Simak Sekolah Terbaik dan Prestatif Versi Kemdikbud Tahun 2023

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 22 Februari 2023: Tersipu Malu Anupamaa Bertemu Mantan Kekasihnya saat Acara Reuni Sekolah

Baca juga: Penayangan Perdana Drakor Call It Love Episode 1 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Perdananya



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang sudah tamat sejak pekan lalu. Drama The Heavenly Idol merupakan tayangan fantasi romansa besutan dari sutradara Park So Yeon dan Lee So Yoon memiliki total 12 episode.

Dengan mengadaptasi novel Naver bertajuk Holy Idol (2019) karya dari Shin Hwa Jin, yang kini menjadi tayangan audio visual dengan skenario yang digarap oleh Lee Cheon Geum. Berkisah tentang tubuh idola yang diambil alih oleh jiwa asing.

Dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, dan drama The Heavenly Idol merupakan debut perdana aktor Kim Min Kyu sebagai peran utama. Kemudian series ini juga akan dibintangi oleh aktris Go Bo Gyeol, hingga aktor Lee Jang Woo.

Preview Episode 3 dan 4

selhttps://www.youtube.com/embed/rycIETJ8DKs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Rembrary melakukan perjanjian dengan Woo Yeon Woo saat raga mereka tertukar, usai Rembrary mengumpulkan energi kekuatan ilahinya dengan memakan banyak makanan. Dalam perjanjian itu, mereka akan kembali ke raga masing-masing setelah Rembrary berhasil menjadikan Wild Animal grup terkenal.

Namun tanpa sepengetahuan Rembrary, Woo Yeon Woo mengucapkan penambahan janji untuk Rembrary menjadikannya sebagai aktor terkenal juga.

Baca juga: Jam Berapa Lanjutan Drakor Big Bet Season 2 Episode 4 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Terbarunya

Baca juga: Cari SMA Tebaik? Inilah 20 SMA Terbaik di Jombang Jatim yang Terkenal Paling Kompeten dan Hasilkan Sejumlah Murid Berprestasi

Baca juga: TAMAT! Download Nonton Skaya and The Big Boss Full Episode 1 2 3 4 5, Tayang MAXStream Bukan Telegram

selhttps://www.youtube.com/embed/yNHpDI4YpuU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dengan dukungan dari Kim Dal dan janjinya kepada Yeon Woo, kini Rembrary bekerja keras untuk menjadikan Wild Animal menjadi grup besar dan terkenal. Rembrary banyak mendatangi acara undangan sesuai permintaan agensinya.

Namun dengan ketenarannya itu, membuat Woo Yeon Woo alias Rembrary menjadi tersisih di antara idola lainnya. Mereka menganggap Yeon Woo terlalu panjat sosial sehingga hanya ia yang dikenal publik bukan keseluruhan dari Wild Animal.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm