Inilah Rafael Alun Trisambodo Bapak Mario Dandy Satrio, Terduga Mario Sebagai Pelaku Utama Penganiayaan, Korban Masih Tak Sadarkan Diri?

Inilah Rafael Alun Trisambodo Bapak Mario Dandy Satrio, Terduga Mario Sebagai Pelaku Utama Penganiayaan, Korban Masih Tak Sadarkan Diri?

Jumlah Kekayaan Ayah Mario Dendy Satrio, Seberapa Kaya Rafael Alun Trisambodo Hingga Sang Anak Doyan Pamer Harta di Medsos?--

SITNAS.id -Inilah Rafael Alun Trisambodo Bapak Mario Dandy Satrio, Terduga Mario Sebagai Pelaku Utama Penganiayaan di Jakarta, Korban Masih Tak Sadarkan Diri?

Akhir-akhir ini, warga masyarakat dihebohkan oleh suatu peristiwa yang memilukan yakni kasus penganiayaan yang terjadi melibatkan anak dari seorang pejabat tinggi di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan.



Hingga akhirnya nama Rafael Alun Trisambodo mencuat ke udara, Rafael menjabat sebagai Penjabat Pajak di wilayah tersebut dan menjadi ayah dari terduga pelaku utama dalam kasus penganiayaan yang sedang menjadi perhatian publik, yaitu Mario Dandy Satrio.

Baca juga: Profil dan Biodata Yasinta Aurellia Puteri Indonesia Jawa Timur 2023, Akun Instagram, Usia, Pendidikan, Karir hingga Pendidikan, Calon Puteri Indonesia?

Baca juga: Siapa Rafael Alun Trisambodo yang Terserat Nama Mario Dandy Satrio? Pejabat DJP Ayah dari Terduga Pelaku Penganiayaan di Jakarta?



×

Baca juga: Profil dan Biodata Mario Dandy Satrio Lengkap, Akun Instagram, Pendidikan hingga Kasus, Anak Pejabat Rafael Alun Trisambodo Alumni Taruna

Anak Rafael Alun Trisambodo, yang bernama Dandy, menjadi sorotan publik setelah terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap seorang pria bernama David di daerah Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Kejadian ini mendapat perhatian luas dari masyarakat karena keterlibatan seorang anak dari pejabat pajak yang memiliki wewenang dalam menangani kasus pajak di wilayahnya.

Rafael Alun Trisambodo sendiri memiliki reputasi sebagai pejabat yang sukses dan kaya raya. Namun, kekayaan yang dimilikinya tidaklah sembarangan, karena ia telah mengukir prestasi dalam karirnya sebagai penjabat pajak selama bertahun-tahun.

Selain itu, Rafael Alun Trisambodo juga dikenal sebagai sosok yang tegas dalam menjalankan tugasnya sebagai penjabat pajak.

Potret Mario Dandy Anak Rafael Alun


Profil dan Biodata Anak Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy Satrio Pelaku Penganiayaan David? Suka Hedon dan Gemar Hidup Glamor?|TWITTER|

Simak pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm