Sinopsis Terbaru! Simak Sinopsis Anupamaa Kamis, 13 Februari 2022 di ANTV: Bimbang, Anupamaa Putuskan Untuk Memilih Anuj Dibandingkan Vanraj?

Sinopsis Terbaru! Simak Sinopsis Anupamaa Kamis, 13 Februari 2022 di ANTV: Bimbang, Anupamaa Putuskan Untuk Memilih Anuj Dibandingkan Vanraj?

Sinopsis Terbaru! Simak Sinopsis Anupamaa Kamis, 13 Februari 2022 di ANTV: Bimbang, Anupamaa Putuskan Untuk Memilih Anuj Dibandingkan Vanraj?-@antvserial_india/instagram-

SITNAS – Sinopsis Terbaru! Simak Sinopsis Anupamaa Kamis, 13 Februari 2022 di ANTV: Bimbang, Anupamaa Putuskan Untuk Memilih Anuj Dibandingkan Vanraj?

Tayang lagi series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. 



Cerita kali ini akan kembali dengan kedatangan Anuj yang merupakan cinta pertama Anupamaa saat dikampus dulu. Anuj dan Anupamaa kembali bertemu di salah satu acara kampus dan menemukan bahkan keduanya saat ini seperti kembali tertarik satu sama lain. 

Sayangnya hal itu disaksikan langsung oleh Vanraj, Vanraj tampak tidak menyukai Anupamaa bersama dengan Anuj. Disisi lain, Kayva juga memperhatikan mereka dan mulai membuat rencana. 

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 22 Februari 2023: Akhirnya Reyna dan Askara Kembali ke Pelukan Aldebaran



×

Baca juga: Pertanyaan TTS Cak Lontong Bikin Ngamuk! Kalau Dia Gak Tertarik? Maka Jawabannya Apa?

Baca juga: Paling Terkenal! Inilah 15 SMP Terfavorit di Rembang Jawa Tengah, Jadi Incaran hingga Priadona Para Siswa Berprestasi dan Hits Berdasar Kemendikbud

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm