Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Dikonfirmasi, Intip Trailer Baru dan Jadwal Perilisannya

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Dikonfirmasi, Intip Trailer Baru dan Jadwal Perilisannya

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2--

SITNAS.id - Jadwal Tayang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2, Rilis Fall 2023? Cek Release Date dan Informasi Lengkapnya.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 telah resmi dikonfirmasi!



Menyusul berakhirnya Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 1 pada 15 Februari lalu, tim The Eminence in Shadow menggelar acara khusus yang disiarkan di YouTube.

Selama siaran langsung tersebut, tim produksi anime telah mengonfirmasi bahwa Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 akan segera tayang, kemungkinan besar pada awal tahun 2024.

Detail tentang musim yang akan datang saat ini masih belum diumumkan. Tetapi telah dikonfirmasi bahwa Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 akan menghadirkan kembali semua staf sebelumnya, termasuk Makoto Lino untuk desain karakter, Kanichi Katou untuk komposisi seri, Kazuya Nakanishi sebagai sutradara, dan Nexus sebagai studio animasi.



×

Baca juga: Kapan Tayang Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2? Ini Bocoran Jadwal Tayang The Eminence in Shadow Season 2

Baca juga: Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 103 di SCTV Hari ini Jumat, 24 Februari 2023: Dafri Berniat Balas Dendam Atas Kematian Ayahnya

Baca juga: Nonton Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 8 Sub Indo HD Uncensored - Streaming My Life as Inukai-san's Dog Terbaru

Tepat setelah musim pertama The Eminence in Shadow berakhir, beberapa pembocor di Twitter mengungkap bahwa Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 hanya akan memiliki 12 episode, tetapi jumlah episode belum dikonfirmasi secara resmi.

Poster baru dan trailer singkat juga telah dirilis di saluran YouTube resmi KADOKAWAanime untuk memperingati pengumuman tersebut, yang pastinya menyediakan sedikit bocoran tentang musim yang akan datang.

Berikut adalah poster terbaru dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2;

Trailer dan Jadwal Tayang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 ada di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm