Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Dikonfirmasi, Intip Trailer Baru dan Jadwal Perilisannya

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Dikonfirmasi, Intip Trailer Baru dan Jadwal Perilisannya

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2--

Trailer Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2

selhttps://www.youtube.com/embed/OqzdUcc3k9Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jadwal Tayang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2

Walau telah mendapat pengumuman dan konfirmasi resmi bahwa Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 telah mendapat lampu hijau dan telah memulai proses produksi, jadwal tayang resminya belum diumumkan.



Hal ini membuat penggemar bertanya-tanya dan mencari rumor terkait tanggal rilis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2. Pada 10 Februari 2023, pembocor berita anime Sugoi LITE dan oecuf.xyz mengklaim bahwa tanggal rilis Eminence in Shadow Season 2 adalah pada akhir tahun 2023.

Diduga juga bahwa Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 akan memiliki 12 episode dalam satu episode. Jika bocoran ini benar, maka penggemar anime mungkin hanya perlu menunggu hingga Fall 2023 untuk menyaksikan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2.

Perlu diingat bahwa informasi ini tidak didukung oleh sumber resmi dan harus diperlakukan sebagai rumor. Namun, leaker ini telah terbukti akurat di masa lalu.



×

"Pengumuman besar" ini akan dibahas oleh pemeran utama pada pukul 20:00 JST pada hari Rabu, 22 Februari 2023. Acara pengumuman khusus ini akan disiarkan langsung di YouTube.

Sinopsis dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm