Trailer Anime The Eminence in Shadow Season 2 Resmi Tayang, Tunjukkan Virus Zombie dan Vampire Progenitor Baru

Trailer Anime The Eminence in Shadow Season 2 Resmi Tayang, Tunjukkan Virus Zombie dan Vampire Progenitor Baru

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2--

SITNAS.id - Trailer Anime The Eminence in Shadow Season 2 Resmi Tayang, Tunjukkan Virus Zombie dan Vampire Progenitor Baru.

Bagi penggemar yang penasaran, berikut adalah informasi lengkap terkait Kage no Jutsuryokusha ni Naritakute Season 2 yang baru saja dikonfirmasi.



Menyusul berakhirnya Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 1 pada 15 Februari lalu, tim The Eminence in Shadow menggelar acara khusus yang disiarkan di YouTube.

Selama siaran langsung tersebut, tim produksi anime telah mengonfirmasi bahwa Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 akan segera tayang, kemungkinan besar pada awal tahun 2024.

Baca juga: Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Dikonfirmasi, Intip Trailer Baru dan Jadwal Perilisannya



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu 24 Februari 2023: Devan Sudah Tau Suci Adalah Rindu yang Asli, Nency Mulai Kocar-Kacir

Detail tentang musim yang akan datang saat ini masih belum diumumkan. Tetapi telah dikonfirmasi bahwa Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 akan menghadirkan kembali semua staf sebelumnya, termasuk Makoto Lino untuk desain karakter, Kanichi Katou untuk komposisi seri, Kazuya Nakanishi sebagai sutradara, dan Nexus sebagai studio animasi.

Tepat setelah musim pertama The Eminence in Shadow berakhir, beberapa pembocor di Twitter mengungkap bahwa Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 hanya akan memiliki 12 episode, tetapi jumlah episode belum dikonfirmasi secara resmi.

Poster baru dan trailer singkat juga telah dirilis di saluran YouTube resmi KADOKAWAanime untuk memperingati pengumuman tersebut, yang pastinya menyediakan sedikit bocoran tentang musim yang akan datang.

Baca juga: Link Nonton Drakor Island Part 2 Episode 1 dan 2 SUB Indo Hari Ini Jumat, 24 Februari di TVING Bukan LK21

Baca juga: Kapan Tayang Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2? Ini Bocoran Jadwal Tayang The Eminence in Shadow Season 2

Berikut adalah poster terbaru dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2;

Trailer dan Jadwal Tayang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 ada di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm