Usia Agnes Gracia Haryanto yang Sebenarnya Berapa? Apa Nama Instagramnya hingga Kenapa Terseret Kasus Mario Dandy?

Usia Agnes Gracia Haryanto yang Sebenarnya Berapa? Apa Nama Instagramnya hingga Kenapa Terseret Kasus Mario Dandy?

HOT News! Status Agnes Gracia AG Jadi Pelaku Penganiayaan David Dijerat Pasal Berlapis, Apakah Sama dengan Status Tersangka?--

Berdasarkan berbagai sumber, Mario Dandy Satrio kerap memposting video mengenai kendaraan mewah yang dimilikinya di akun TikTok @mariodandys.

Salah satu konten yang menjadi sorotan adalah ketika Mario Dandy Satrio menunjukkan gaya mengendarai sepeda motor Harley Davidson serta mobil Rubicon berwarna hitam yang ia miliki.



Namun, warganet yang melihat video tersebut segera mengungkapkan bahwa status pajak dari kendaraan tersebut belum lunas, terutama untuk mobil Rubicon yang memiliki plat palsu.

Baca juga: Berapa Harga Tiket Film Bismillah Kunikahi Suamimu di Bioskop Jakarta? Berikut Harga dan Jam Perdana Hari Ini Kamis, 23 Februari 2023

Baca juga: Daftar 15 SMP Unggulan Terbaik di Rembang Jawa Tengah, Cikal Bakal Bibit-Bibit Cerdas Berprestasi, Ada Sekolahmu Disini?



×

"Mobil Rubicon yg dipake Mario Dandy pelaku penganiayaan selain pake plat palsu, juga nunggak pajak tahunannya. Ini gimana pejabat pajak kok ngemplang pajak," cuit akun @GunRomli sambil memperlihatkan bukti pajak, dilansir Sitnas.id dari Insertlive.

Bukti pajak yang diunggah oleh akun @GunRomli memperlihatkan bahwa mobil Rubicon yang dikendarai oleh Mario Dandy Satrio tidak membayar pajak tahunan.

Baca juga: Profil Rafael Alun Trisambodo, Penjabat Pajak Jaksel yang Anaknya Terseret Kasus Penganiyaan, Kekayaan Hartanya Gak Sembarangan!

Baca juga: Profil dan Biodata Mario Dandy Satrio Lengkap, Akun Instagram, Pendidikan hingga Kasus, Anak Pejabat Rafael Alun Trisambodo Alumni Taruna

Hal tersebut menuai komentar pedas dari warganet, yang menyebutkan bahwa konten yang diunggah oleh Mario Dandy Satrio terkesan norak.

"Kontennya norak2 banget, saya mencium bau OKB," komentar akun lainnya.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm