Usia Agnes Gracia Haryanto yang Sebenarnya Berapa? Apa Nama Instagramnya hingga Kenapa Terseret Kasus Mario Dandy?

Usia Agnes Gracia Haryanto yang Sebenarnya Berapa? Apa Nama Instagramnya hingga Kenapa Terseret Kasus Mario Dandy?

HOT News! Status Agnes Gracia AG Jadi Pelaku Penganiayaan David Dijerat Pasal Berlapis, Apakah Sama dengan Status Tersangka?--

SITNAS.id -Usia Agnes Gracia Haryanto yang Sebenarnya Berapa? Apa Nama Instagramnya hingga Kenapa Terseret Kasus Mario Dandy?

Kasus penganiayaan yang melibatkan tiga orang, yakni David, Mario Dandy Satrio, dan wanita yang dikuatkan sebagai mantan pacar David, bernama Agnes, sedang menjadi perhatian utama masyarakat.



Kasus ini semakin hangat dibicarakan karena kedua belah pihak yang terlibat merupakan anak-anak dari pejabat dan petinggi GP Ansor.

Baca juga: Total Kekayaan Rafael Alun Trisambodo Ayah Mario Dendy, Seberapa Tajir Pejabat Pajak yang Namanya Jadi Sorotan?

Baca juga: Kapan dan Dimana Nonton BUDDY DADDIES Episode 8 Hari Ini? Ini Info Lengkapnya



×

Baca juga: Alasan Mario Dandy Aniaya David, Peran Agnes Gracia Rencanakan Jebakan, hingga Beredar Adanya Pelecehan Seksual

Agnes, yang sebelumnya menjalin hubungan dengan David, diduga terlibat dalam tindakan kekerasan yang dilakukan oleh pasangannya, Mario Dandy Satrio.

Berdasarkan kronologi yang tersebar di media sosial, Agnes pertama kali menghubungi David melalui pesan WhatsApp untuk meminta kartu pelajar David yang masih ada di tangan Agnes.

Namun, pada akhirnya, Agnes membawa Mario dan turut serta dalam penganiayaan yang dialami David di komplek rumah teman David.

Netizen pun merasa curiga dengan Agnes karena diduga menjadi sosok kunci dalam kasus ini. Ada yang menyebut Agnes merekam saat David dianiaya, sehingga menimbulkan dugaan bahwa Agnes menikmati kekerasan tersebut.

Selain itu, banyak yang bertanya-tanya tentang apa yang dikatakan Agnes kepada Mario Dandy Satrio yang membuatnya begitu marah sampai menganiaya David.

Baca juga: Instagram Mario Dandy Satrio dan Profil Biodata Terduga Pelaku Utama Penganiayaan David, Korban Masih Tak Sadarkan Diri hingga Sekarang

Baca juga: Jawaban Kalau Dia Gak Tertarik? Maka Apa Dong, Jangan Baper dan Klepek-Klepek Dulu Bro Nanti Ngamuk

Baca juga: Gila Diskon! Katalog Harga Promo JSM Indomaret Terbaru Hari ini Periode 24-26 Februari 2023, Yakin Gak Borong?

Sementara itu, beberapa akun media sosial yang berkaitan dengan Agnes sudah menghilang. Namun, sebelumnya Agnes sempat mengunggah konten bersama Mario Dandy melalui akun Tiktok @dewiariandini. Semua hal ini semakin menambah kompleksitas dari kasus penganiayaan yang terjadi.

Sementara itu dilansir dari berbagai sumber menyebitkan bahwa Agnes yang memiliki nama panjang Agnes Gracia Haryanto merupakan siswi SMA diduga warganet masih berusia belasan tahun.

Sementara itu pihak Agnes hingga saat ini masih memilih bungkam dan terpantau mengunci akun media sosialnya.

Apa Motif Penganiayaan Mario Dandy Satrio pada Korban? Hingga Menyeretnya Menjadi Tersangka Utama?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm