Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 Sub Indo: Takemichi Hadapi Taiju demi Hakkai! Streaming Hari Ini di Disney+

Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 Sub Indo: Takemichi Hadapi Taiju demi Hakkai! Streaming Hari Ini di Disney+

Tokyo Revengers Season 2--

SITNAS.id - Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 Sub Indo: Takemichi Hadapi Taiju demi Hakkai! Streaming Hari Ini di DIsney+.

Anime Tokyo Revenger merupakan salah satu anime Action yang paling terkenal untuk saat ini. Menceritakan tentang tokoh utamanya yang dapat kembali ke masa lalu, premi Tokyo Revenger tentunya sangat berbeda jika dibandingkan dengan anime bertemakan gangster lainnya.



Jadwal tayang dari Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 adalah pada Minggu, 26 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Disney Hotstar setiap Minggu, pukul 00:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Official Hige Dandism membawakan lagu tema pembuka "White Noise" (ホワイトノイズ, Howaito Noizu), sementara Tuyu membawakan lagu tema penutup "Kizutsukedo, Aishiteru" (傷つけど、愛してる。, "Mungkin menyakitkan, tapi aku tetap mencintai itu").

Baca juga: Nonton Blue Lock Episode 20 21 Sub Indo Full: Tim Isagi dan Nagi VS Tim Rin Itoshi dan Bachira - Tayang Hari Ini 26 Februari 2023 Bukan Anoboy



×

Baca juga: Kapan Fan Meeting Lee Je Hoon Pemain Taxi Driver? Cek Posisi Tempat Duduk Alias Seating Plan Untuk Nonton Ketampanan Oppa Lebih Dekat

Baca juga: David Anak Pengurus GP Ansor Alami Diffuse Axonal Injury, Apa Itu? Simak Pengertian, Penyebab dan Resiko

Spoiler Tokyo Revengers Season 2 Episode 8

Tokyo Revengers season 2 episode 8 berjudul 'Strive Together' atau bisa diartikan menjadi 'Melaju Bersama'. Episode kali ini akan berfokus pada Takemichi, Taiju, Hakkai, Mitsuya, Chifuyu, Inui, Kokonoi dan Yuzuha

Taiju, Inui dan Kokonoi akan bertarung melawan Takemichi, Mitsuya dan Chifuyu. Kita akan melihat apakah Hakkai akan mampu melawan saudaranya atau tidak.

Mitsuya yang bergegas ke tempat kejadian setelah menerima kabar dari Chifuyu, juga dihajar oleh kekuatan Taiju, dan diikuti oleh Kokonoi dan Inui dari Naga Hitam.

Dalam situasi putus asa, Hakkai sekali lagi mengambil belati, tetapi dihentikan oleh Takemichi. Takemichi kemudian menyatakan, “Jika aku menang, aku mendapatkan Naga Hitam! dan terus menghadapi perbedaan kekuatan yang luar biasa antara Takemichi dan Taiju.”

Link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm