Peran Shane Lukas dalam Kasus Penganiayaan David yang Dilakukan Mario Dandy, Sebagai Perekam? Lalu Agnes Gracia Sebagai Apa?

Peran Shane Lukas dalam Kasus Penganiayaan David yang Dilakukan Mario Dandy, Sebagai Perekam? Lalu Agnes Gracia Sebagai Apa?

Peran Shane Lukas dalam Kasus Penganiayaan David yang Dilakukan Mario Dandy, Sebagai Perekam? Bukan Agnes Gracia?-donyveent/tiktok-

Shane Lukas

Shane Lukas, yang merupakan teman dari Mario Dandy, sempat merekam insiden kekerasan yang dilakukan oleh Mario Dandy terhadap David.

Namun, sayangnya Shane Lukas juga terbukti membiarkan tindakan kekerasan itu terjadi tanpa berusaha untuk mencegahnya. Hal inilah yang membuatnya menjadi tersangka dalam kasus tersebut.



Shane juga berperan sebagai perekam aksi pemukulan terhadap David yang dilakukan oleh Mario.

Sekarang, banyak warganet yang sedang memburu profil dan biodata Shane Lukas. Menurut informasi yang didapat dari berbagai sumber, nama lengkap Shane Lukas adalah Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan dan saat ini dia berusia 19 tahun.

Baca juga: Mall Terbaik dan Paling Favorit di MADURA! Ibu-ibu Wajib Kesini Bareng Suami, Mall Besar Full Diskon?



×

Baca juga: Link Nonton Drama China Never Give Up Episode 16 SUB Indo, Tayang iQIYI Terbaru Bukan LokLok DramaQu

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Boruto Episode 289 Sub Indo: Munculnya Daemon, Rencana Amado Sebenarnya

Namun, yang menjadi perhatian banyak orang adalah kabar yang beredar bahwa Shane Lukas diduga pernah menjadi penerima program KJP Plus pada tahun 2019.

Kabar tersebut dibagikan oleh akun Twitter @GusbacheV pada 24 Februari 2023 dan langsung menjadi viral.

Akun tersebut memposting bukti screenshoot informasi yang menyebutkan bahwa seseorang bernama Shane Lukas Rotua Pangondian terdaftar sebagai penerima KJP Plus pada tahun 2019 di SMA 4 PSKD.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti mengenai kebenaran kabar tersebut, namun sudah banyak orang yang melihat tweet tersebut.

Sementara itu biodata lebih lanjut dari Shane tak diketahui secara pasti, maka dari itu, hanya inilah informasi mengenai Shane

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm