Nonton Tokyo Revengers Season 2 Full Episode Sub Indo, Streaming Tokyo Revengers: Seiya Kessen-henResmi Disney+

Nonton Tokyo Revengers Season 2 Full Episode Sub Indo, Streaming Tokyo Revengers: Seiya Kessen-henResmi Disney+

Tokyo Revengers Season 2--

SITNAS.id - Nonton Tokyo Revengers Season 2 Full Episode Sub Indo, Streaming Tokyo Revengers: Seiya Kessen-henResmi Disney+.

Anime Tokyo Revenger merupakan salah satu anime Action yang paling terkenal untuk saat ini. Menceritakan tentang tokoh utamanya yang dapat kembali ke masa lalu, premi Tokyo Revenger tentunya sangat berbeda jika dibandingkan dengan anime bertemakan gangster lainnya.



Official Hige Dandism membawakan lagu tema pembuka "White Noise" (ホワイトノイズ, Howaito Noizu), sementara Tuyu membawakan lagu tema penutup "Kizutsukedo, Aishiteru" (傷つけど、愛してる。, "Mungkin menyakitkan, tapi aku tetap mencintai itu").

Update terbaru menunjukkan datangnya pemimpin Tokyo Manji Gang Manjiro "Mikey" Sano yang baru saja tiba di gereja.

Baca juga: Ternyata Ini! Cara Isi Gopay Lewat mBanking BCA, Mandiri, BNI, dan CIMB, Mudah dan Ngak Ribet



×

Baca juga: Biodata Nadya Arina Pindah Dari Ikatan Cinta Kini Perankan Yumiko di Sinetron Cinta Setelah Cinta Ternyata Main Film Hati Suhita

Baca juga: UPDATE Manga Chainsaw Man Chapter 122 Bahasa Indonesia: Ramalan Nostradamus, Asa Bertemu Death Devil - Baca Komik CSM Bukan di Mangatoto Komikid

Walaupun gereja itu dikelilingi oleh 100 anggota Black Dragon, Mikey masuk seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Dilihat dari sorot mata Mikey, cukup jelas bahwa dia bukanlah dirinya yang biasanya.

Sebelumnya, ketika Mikey dan Draken terlihat mengendarai sepeda motor mereka di tengah salju, Mikey menyebutkan bahwa terkadang ia mendapat dorongan tertentu yang menariknya ke suatu tempat.

Meskipun belum terungkap apakah Draken telah bergabung dengannya, ada kemungkinan besar kedatangan Mikey akan berarti akhir dari Christmas Showdown, karena Taiju sudah lelah, artinya tidak terlalu sulit bagi Mikey untuk mengalahkannya.

Jika konflik antara Toman dan Black Dragon berakhir, ada kemungkinan besar Hakkai dan Yuzuha akhirnya akan dibebaskan dari Taiju. Apalagi bisa terjadi pertarungan antara anggota Toman dan Black Dragon.

Link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm