Drama Korea Brain Works Episode 15 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Lanjutan

Drama Korea Brain Works Episode 15 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Lanjutan

Drama Korea Brain Works Episode 15 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Lanjutan-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Kisah berlanjut dan semakin menegangkan pada detik-detik penemuan pelaku yang sebenarnya. Drama Korea Brain Works episode 15 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini jadwal server Ind lengkap preview lanjutannya.

Jadwal tayang dari drama Korea Brain Works atau Brain Cooperation, adalah episode 15 pada Senin, 27 Februari 2023 hari ini dan episode 16 terakhir pada Selasa, 28 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di KBS, Viki, dan Viu. Drama ini akan update setiap Senin Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.



Baca juga: Profil Farhan Firmansyah, Calon Dokter yang Dihujat Natizen Akibat Bikin Konten TikTok dengan Jerome Poline

Baca juga: Situs Game Online Gratis Banyak Pilihan Ada Disini! Mainkan Poki Games Mudah Tanpa Download dan Install

Baca juga: Jerome Polin Kena Semprot Natizen Usai Bikin Konten Joget-Joget Pakai Seragam Dokter Bareng Dokter Kembar Rehan dan Farhan Viral di TikTok



×

Menggantikan slot dari drama Curtain Call, drama Korea Brain Works ini memiliki sebanyak 16 episode. Mengusung genre misteri komedi, drama Brain Works merupakan garapan dari sutradara Lee Jin Seo, dengan skenario yang ditulis oleh Park Kyung Sun.

Menceritakan tentang kerja sama seorang dokter dan detektif mengungkap sebuah kasus, drama Korea Brain Works terbaru ini dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Jung Yong Hwa hingga Cha Tae Hyun.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingg daftar pemain lengkap drama Korea Brain Works terbaru ini.

Preview Episode 15 dan 16:

selhttps://www.youtube.com/embed/37tUczWABoU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman berikutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm