Drama Korea Delivery Man (2023) Ada Berapa Episode? Berikut List Total Episode Lengkap Panduan Tayang

Drama Korea Delivery Man (2023) Ada Berapa Episode? Berikut List Total Episode Lengkap Panduan Tayang

Drama Korea Delivery Man (2023) Ada Berapa Episode? Berikut List Total Episode Lengkap Panduan Tayang-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Sebuah drama komedi terbaru yang tentu sudah sangat dinantikan, drama Korea Delivery Man (2023) ada berapa episode? Berikut ini adalah list total episode lengkap panduan penayangannya.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Delivery Man episode 1 adalah besok Rabu, 1 Maret 2023 dan episode 2 pada Kamis, 2 Maret 2023 lusa. Bisa disaksikan di siaran kanal ENA TV juga layanan streaming Viki dan Viu, akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.



Drama Korea Delivery Man merupakan tayangan terbaru dari ENA, yang menggantikan slot penayangan drama Strangers Again. Memiliki total sebanyak 12 episode, drama Delivery Man memiliki durasi sepanjang 1 jam di setiap episodenya.

Baca juga: Daftar Idol Kpop yang Comeback Bulan Maret 2023, Penyanyi Solois hingga Puluhan Idol Siap Comebak Termasuk NCT 127, Catat Tanggalnya!

Baca juga: Aksi Mengharukan NCT DREAM yang Disiapkan Demi Fans Indonesia di Konser The DREAM Show 2: In A DREAM, Promotor Dyandra Global Libatkan NCTzen!



×

Baca juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI Hari ini Selasa 28 Februari 2023 Episode 355: GAWAT Saka Ketahuan Dante Tengah Berpelukan dengan Celine

Sebagai drama terbaru yang mengusung genre komedi fantasi dan supernatural, drama Delivery Man merupakan garapan dari sutradara Kang Sol dan Park Dae Hee. Skenario yang menarik juga disusun oleh Joo Hyo Jin, Park Hye Young dan juga Han Bo Kyung.

Sangat menarik untuk disaksikan karena drama Delivery Man ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, seperti aktor Yoon Chan Young, Kim Min Seok, hingga aktris Bang Min Ah.

Memiliki kisah yang menarik tentang petulangan seorang supir taksi yang membawa hantu dan memecahkan masalah para hantu customernya, dibantu oleh dokter workaholic, penasaran? setelah ini dapat disimak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/6zIWAg3nOFY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm