PERAN OpenAI dan ChatGPT DALAM Kecerdasan Buatan, Gegerkan Publik, Kenapa?

PERAN OpenAI dan ChatGPT DALAM Kecerdasan Buatan, Gegerkan Publik, Kenapa?

AI-Lukas Bieri/PIXABAY-

SITNAS.id – OpenAI dan ChatGPT baru-baru ini banyak diperbincangkan di kalangan e-marketer yang menggunakan teknologi ini dan mengunggah ke media sosial Twitter.

Bahkan Garis waktu Twitter penuh dengan pembaruan OpenAI dan ChatGPT hingga viral.



Apa itu OpenAI?

Mengutip Techopedia, OpenAI didirikan pada 2015 oleh Elon Musk dan Sam Altman dan berkantor pusat di San Francisco, California.

Merujuk pada website OpenAI, OpenAI merupakan perusahaan riset yang bertujuan untuk mengembangkan dan mengontrol kecerdasan buatan.



×

Baca juga: SPOILER Perdana Drama Korea Unlock My Boss Episode 1, Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di ENA dan Viki - Kedatangan CEO Baru!

Baca juga: Link Nonton Imperfect The Series Season 2 Episode 5 Full di WeTV Bukan di LokLok, CGVindo atau Telegram Beserta Jam Tayang dan Sinopsinya

Baca juga: Innalillahiwainnailaihirojiun Lord Rangga Sunda Empira Meninggal Dunia di Brebes Diduga Karena Idap Penyakit ini

Adapun Make Use Of, OpenAI juga merupakan laboratorium penelitian kecerdasan buatan (AI). OpenAI membuat perangkat lunak dari kecerdasan buatan dan algoritme hingga pembelajaran komputer.

Teknologi yang memungkinkan untuk melakukan segala macam hal, seperti membuat gambar dari teks atau tangan robot yang dapat memecahkan teka-teki kubus Rubik.

OpenAI bekerja berdasarkan beberapa prinsip, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm