VIRAL! Apa itu ChatGPT? Kecerdasan Buatan Diklaim dapat Menjawab Banyak Pertanyaan Manusia, Bahkan Bisa Membuat Puisi Sendiri

VIRAL! Apa itu ChatGPT? Kecerdasan Buatan Diklaim dapat Menjawab Banyak Pertanyaan Manusia, Bahkan Bisa Membuat Puisi Sendiri

VIRAL! Apa itu ChatGPT? Kecerdasan Buatan Diklaim dapat Menjawab Banyak Pertanyaan Manusia, Bahkan Bisa Membuat Puisi Sendiri-Gerd Altmann /pixabay-

SITNAS.id –VIRAL! Apa itu ChatGPT? Kecerdasan Buatan Diklaim dapat Menjawab Banyak Pertanyaan Manusia, Bahkan Bisa Membuat Puisi Sendiri.

Mampu menyelesaikan kesulitan manusia dan membantu kinerja manusia secara maksial, benarkah?



Baca juga: FAKTA Baru Pengemudi Porsche Tanpa Kepala Trending Twitter! Lengkap dengan Kronologi dan Pernyatan Saksi!

Baca juga: KRONOLOGI Kecelakaan Mobil Porsche Putih di Rusia, Pengemudi Tewas dengan Kepala Terputus Keadaan Mobil Masih Melaju, VIRAL

ChatGPT banyak diperbincangkan karena AI ini bisa dengan fleksibel diklaim dapat menjawab banyak pertanyaan manusia.



×

Fleksibel di sini artinya ChatGPT dapat memahami konteks percakapan dan memberikan tanggapan yang kontekstual, yaitu. tidak kaku seperti robot.

Salah satunya adalah akun Twitter ChatGPT milik OpenAI, @huedaya. Dia membuat utas tentang apa yang coba dilakukan ChatGPT.

Salah satu tes terdiri dari mengajukan serangkaian pertanyaan dan mengoreksi tata bahasa Inggris atau tata bahasa dalam bentuk daftar alias format list.

Baca juga: SPOILER Perdana Drama Korea Unlock My Boss Episode 1, Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di ENA dan Viki - Kedatangan CEO Baru!

"ChatGPT juga berhasil menemukan beberapa kesalahan dalam penulisanku. Lengkap dengan alasan kesalahan," cuitan @huedaya.

lalu apa itu ChatGPT?

Cek pengertian, penjelasan dan contoh ChatGPT, yamng tengah menjadi topik perbincangan warganet,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm