Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 28 Februari 2023: Arya Resmi Menikahi Starka dan Tidur Satu Ranjang dengan Nila

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 28 Februari 2023: Arya Resmi Menikahi Starka dan Tidur Satu Ranjang dengan Nila

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 28 Februari 2023: Arya Resmi Menikahi Starka dan Tidur Satu Ranjang dengan Nila -sctv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.10 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Arya Resmi Menikahi Starka dan Tidur Satu Ranjang dengan Nila.

Kisah Sebelumnya Mayang akhirnya bercerai dengan Fondy, hal tersebut rupanya menjadi jalan akan hubungan Starla dan Arya. Namun Chyntia tetap tidak setuju dan menyalahkan Arya atas kondisi Nila. Sehingga Ayu leluasa mengatur Rencana untuk memisahkan mereka demi Ruben.



Nila sudah sadar dan kini sedang dalam kondisi Lumpuh sementara hubungan Starla dan Niko semakin renggang karena Arya. Hingga Niko berencana membuat kacau Starla Square dengan membuat satu pria jatuh dari lantai 2 mall tersebut.

Baca juga: Muncul Video Ciuman Zara dan Okin hingga Foto Pelukan di Duga di Kelab Malam, Ibu Adhisty Ngamuk hingga Sebut Selebgram Norak!

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Mayang meminta kepada Starla untuk menikah dengan Ruben agar nyawa Arya bisa selamat. Di sisi lain Niko mala menyalahkan Starla yang mau menikah dengan Ruben demi Arya. Sementara Sakti dan kawan-kawan berhasil menemukan keberadaan Arya.

Starla akhirnya memutuskan membatalkan pernikahan dengan Ruben karena Arya sudah berhasil ditemukan oleh Sakti. Sedangkan Niko marah besar Ayumi di kunci oleh Ayu, di Rumah Niko disuruh sang ibu untuk segera menikah kembali dengan Starla.

Mayang akhirnya bercerai dengan Fondy, hal tersebut rupanya menjadi jalan akan hubungan Starla dan Arya. Namun Chyntia tetap tidak setuju dan menyalahkan Arya atas kondisi Nila. Sehingga Ayu leluasa mengatur Rencana untuk memisahkan mereka demi Ruben.

Baca juga: Ibunda Ngamuk hingga Sebut SUNEO, Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Double Date Bareng Mantan? Video Ciuman Kembali Viral

Baca juga: Viral Video Ciuman Zara dan Okin Muncul Lagi, Bak Luka Lama Belum Sembuh, Ibunda Adhisty Ngamuk hingga Sindir Selebgram Norak, Siapa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm