Apa Penyebab Pabrik Busa di Ciberon Dilalap Si Jago Merah hingga Meledak Beberapa Kali, Video Viral Karyawan Ramai Berlari Selamatkan Diri

Apa Penyebab Pabrik Busa di Ciberon Dilalap Si Jago Merah hingga Meledak Beberapa Kali, Video Viral Karyawan Ramai Berlari Selamatkan Diri

Apa Penyebab Kebakaran Gudang Peluru di Ciangsana? Viral Video Ledakan Dahsyat hingga Momen Mencekam--

SITNAS.id –Apa Penyebab Pabrik Busa di Ciberon Terbakar hingga Meledak Beberapa Kali? Video Viral Karyawan Ramai Berlari Selamatkan Diri.

Sebelumnya, terdapat sebuah video mengenai kebakaran yang viral di media sosial Tiktok pada Selasa, 28 Februari 2023. Video tersebut menampilkan detik-detik kebakaran yang terjadi di pabrik busa di Cirebon.



Dalam video tersebut, terlihat para karyawan yang berhamburan keluar dari pabrik dengan panik dan tergesa-gesa untuk menyelamatkan diri mereka.

Meskipun demikian, beberapa di antara mereka masih sempat untuk merekam kebakaran besar yang terjadi di sekitar pabrik tersebut.

Baca juga: Link Nonton Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire Episode 8 Sub Indo: Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap



×

Baca juga: Profil Azi Acosta Pemeran Film Semi Filipina SUKI Lengkap Agama, Instagram dan Usia Siap Lakoni Adegan Hot Sejak Belia

Sementara itu, diketahui bahwa pada Senin, 27 Februari 2023 pada waktu malam, terjadi kebakaran yang hebat di pabrik busa yang terletak di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Tak hanya itu, karena ledakan besar juga terekam dan viral di media sosial, memperlihatkan kepulan api membesar hingga menjulang tinggi kearah langit.

Api yang berkobar dengan ganas, melahap seluruh area pabrik dengan cepat dan menyebabkan beberapa kali ledakan. Bahkan kepulan asap yang tebal terlihat membumbung tinggi di langit.

Baca juga: Ibu Zara Adhisty Sebut Okin Predator hingga Sebut Bibir Monyong dan Suneo? Buntut Foto Mesra Zara dan Okin Hingga Viral Video Lawas Ciuman

Baca juga: Okin Bantah Pacari Zara Sebut Cuma Ketemu di Tempat Hiburan Malem, Ibunda Adhisty Zara: Suneo Bibir Monyong Mending Istighfar

Baca juga: Muncul Video Ciuman Zara dan Okin hingga Foto Pelukan di Duga di Kelab Malam, Ibu Adhisty Ngamuk hingga Sebut Selebgram Norak!

Dilansir Sitnas.id dari Kompas.com di lokasi kejadian hingga pukul 22.30 WIB menunjukkan bahwa api masih tetap menyala besar dan belum berhasil dipadamkan.

Berapa korban, dan apakah ada korban? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm