Lanjutan Drakor The Heavenly Idol Episode 5 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Lanjutan

Lanjutan Drakor The Heavenly Idol Episode 5 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Lanjutan

Lanjutan Drakor The Heavenly Idol Episode 5 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Lanjutan-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Menjadi salah satu serial yang sangat dinantikan setiap pekan, lanjutan dari drama Korea The Heavenly Idol episode 5 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini adalah jadwal tayang server Indo dan juga lengkap preview terbaru.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, The Heavenly Idol episode 5 adalah Rabu, 1 Maret 2023 hari ini dan episode 6 pada Kamis, 2 Maret 2023 besok. Series ini akan update setiap Rabu dan Kamis di tvN, TVING, dan Viu, pukul 22.30 KST atau sama dengan 20.30 WIB.



Baca juga: Streaming Full Episode Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja Sub Indo Bukan di Loklok, Link Nonton Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Epiosde 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Gratis Disini

Baca juga: 10 Drama Jepang Terbaik Sepanjang Masa dengan Kisah Unik, dari OSHIN (1983), MIDNIGHT DINER (2009) sampai FIRST LOVE: HATSUKOI (2022)

Baca juga: Drama Korea Big Bet Season 2 Episode 5 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Terbaru Lengkap Preview



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang sudah tamat sejak pekan lalu. Drama The Heavenly Idol merupakan tayangan fantasi romansa besutan dari sutradara Park So Yeon dan Lee So Yoon memiliki total 12 episode.

Dengan mengadaptasi novel Naver bertajuk Holy Idol (2019) karya dari Shin Hwa Jin, yang kini menjadi tayangan audio visual dengan skenario yang digarap oleh Lee Cheon Geum. Berkisah tentang tubuh idola yang diambil alih oleh jiwa asing.

Dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, dan drama The Heavenly Idol merupakan debut perdana aktor Kim Min Kyu sebagai peran utama. Kemudian series ini juga akan dibintangi oleh aktris Go Bo Gyeol, hingga aktor Lee Jang Woo.

Preview Episode 5 dan 6

selhttps://www.youtube.com/embed/FFKuW6nmQ5Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Menjadi idola bukan hal mudah bagi Rembrary, apalagi banyak terjadi suatu hal yang tak terduga. Namun kepopuleran yang diraih oleh Yeon Woo alias Rembrary, membuat anggota Wild Animal lainnya merasa iri kepadannya.

Bayangan gelap menghantui Rembrary, pasalnya ia mengetahui jika di dunia yang ia tinggali sekarang masih ada iblis. Dengan Kim Dal sebagai saksi mata, jika salah satu idola dari grup AX berubah menjadi iblis.

Baca juga: Drama Korea Big Bet Season 2 Episode 5 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Terbaru Lengkap Preview

Baca juga: Jeremy Imanuel Santoso Siapa? Cek Biodata Kakak Ipar Mario Dandy: IG, Karir, Agama dan Kerabat Artis Terkenal

Baca juga: Profil dan Biodata Az Zahra Putri Dania Atlet Bulutangkis yang Meninggal di Usia Muda, Berbakat dan Terkenal Berprestasi

selhttps://www.youtube.com/embed/3ySYT9iVN50" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut dengan misi Rembrary untuk kembali ke tubuh aslinya, yakni harus memenangkan pengahargaan penyanyi tahun ini sebagai grup Wild Animal. Berbagai tuntutan idola harus dilakukan Rembrary, karena yang diketahui semua orang ia adalah Woo Yeon Woo bukan Rembrary.

Di sisi lain teror dari iblis yang ada di dunia modern ini masih menghantui Rembrary, dimana iblis itu mempengaruhi setiap orang untuk mencelakainya. Lantas apakah Rembrary mampu memenangkan ajang penghargaan dan menangkan iblis itu?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm