Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 9 Sub Indo: Dua Bersaudara dan Mahkota!

Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 9 Sub Indo: Dua Bersaudara dan Mahkota!

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei--

SITNAS.id - Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 9 Sub Indo: Dua Bersaudara dan Mahkota!.

The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady atau Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei adalah anime yang diadaptasi dari serial light novel Jepang yang ditulis oleh Piero Karasu dan diilustrasikan oleh Yuri Kisaragi.



Jadwal tayang dari Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 9 adalah pada Rabu, 1 Maret 2023. Anime The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Lagu tema pembukanya adalah "Arc-en-Ciel" oleh Hanatan, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Only for You" oleh Sayaka Senbongi dan Manaka Iwami. 

Baca juga: Alina datang Untuk Merusak Bulan Madu Syifa dan Dafri di Pantai Tajwid Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 dan Link Nonton



×

Baca juga: Pecinta Bakso Merapat! 4 Rekomendasi Warung Bakso Terlaris dan Terenak di Garut yang Wajib Dicoba

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 9: Algard Berubah Jadi Vampir, Kekuatan Naga Anisphia Dikerahkan

Spoiler Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 9

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 9 memiliki judul yaitu "The Sister and Brother, and for Whom the Crown Is Intended" yang bisa diartikan menjadi "Sang Saudara Perempuan dan Saudara Laki-laki, dan Kepada Siapa Mahkota Diperuntukkan."

Sementara Euphilia berjuang untuk menyembuhkan Lainie dan Illya, pertempuran antara Anisphia dan pangeran Algard menjadi semakin sengit.

Anishphia berada dalam situasi yang mengerikan setelah kakaknya berubah menjadi vampir, tetapi dia siap untuk mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menghentikan sang kakak melakukan tindakan keji yang mengancam nyawa mereka. Algard dan Anisphia akan saling berhadapan.

Di episode 8, kita telah melihat sekilas kemampuan Dragon milik Anisphia. Namun, di episode ini kita akan melihat seberapa kuat kemampuan baru Anisphia ketika dihadapkan dengan musuh yang luar biasa seperti Algard.

Link nonton Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm