STREAMING Drakor The Heavenly Idol Episode 6 SUB Indo: Celaka, Kekuatan Ilahi Rembrary Hilang! Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di Viu Bukan LokLok

STREAMING Drakor The Heavenly Idol Episode 6 SUB Indo: Celaka, Kekuatan Ilahi Rembrary Hilang! Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di Viu Bukan LokLok

STREAMING Drakor The Heavenly Idol Episode 6 SUB Indo: Celaka, Kekuatan Ilahi Rembrary Hilang! Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di Viu Bukan LokLok-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Kisah kembali berlanjut namun sepertinya celaka akan menanti, pasalnya kekuatan ilahi dari Rembrary menghilang! Saksikan dengan link streaming drama Korea The Heavenly Idol episode 6 SUB Indo, tayang hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di Viu bukan LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, The Heavenly Idol episode 5 adalah Rabu, 1 Maret 2023 kemarin dan episode 6 pada Kamis, 2 Maret 2023 hari ini. Series ini akan update setiap Rabu dan Kamis di tvN, TVING, dan Viu, pukul 22.30 KST atau sama dengan 20.30 WIB.



Baca juga: FULL! Download Nonton Drama The Journey of Chong Zi Episode 23 24 25 26 27 28 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu

Baca juga: Tempat Wisata Alam Alternatif di Pacitan Ini Suguhkan Keindahan Stalaktit dan Stalakmit, Wisata Apa Itu? Simak Lebih Lanjut

Baca juga: Harga dan Menu Promo KFC TBT Hari ini Kamis 2 maret 2023, Spesial The Best Thrusday, Ngiler Makan Rosemary Chicken dengan Harga Lebih Murah



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang sudah tamat sejak pekan lalu. Drama The Heavenly Idol merupakan tayangan fantasi romansa besutan dari sutradara Park So Yeon dan Lee So Yoon memiliki total 12 episode.

Dengan mengadaptasi novel Naver bertajuk Holy Idol (2019) karya dari Shin Hwa Jin, yang kini menjadi tayangan audio visual dengan skenario yang digarap oleh Lee Cheon Geum. Berkisah tentang tubuh idola yang diambil alih oleh jiwa asing.

Dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, dan drama The Heavenly Idol merupakan debut perdana aktor Kim Min Kyu sebagai peran utama. Kemudian series ini juga akan dibintangi oleh aktris Go Bo Gyeol, hingga aktor Lee Jang Woo.

Preview Episode 5 dan 6

selhttps://www.youtube.com/embed/3ySYT9iVN50" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut dengan misi Rembrary untuk kembali ke tubuh aslinya, yakni harus memenangkan pengahargaan penyanyi tahun ini sebagai grup Wild Animal. Berbagai tuntutan idola harus dilakukan Rembrary, karena yang diketahui semua orang ia adalah Woo Yeon Woo bukan Rembrary.

Di sisi lain teror dari iblis yang ada di dunia modern ini masih menghantui Rembrary, dimana iblis itu mempengaruhi setiap orang untuk mencelakainya. Lantas apakah Rembrary mampu memenangkan ajang penghargaan dan menangkan iblis itu?

selhttps://www.youtube.com/embed/kU_GSMre5Kc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Rembrary mendapatkan kesuksesan besar secara pribadi dalam raga Woo Yeon Woo ini, namun di sisi lain perasaannya masih frustasi lantaran setelah ia berhadapan dengan iblis yang ternyata benar ada di dunia ini.

Di sisi lain, tak lama setelahnya Rembrary mendapatkan serangan dari Raja Iblis dan suruhannya untuk melukai Woo Yeon Woo alias Rembrary. Hal mengejutkan terjadi, lantaran Rembrary telah kehilangan kekuatan ilahinya.

Rembrary mengalami luka serangan, hingga menjadi perbincangan hangat media sampai para penggemarnya karena sang idola dialihkan ke rumah sakit.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm