Anime The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World Episode 9 10 Sub Indo - Nonton Download Hyouken no Majutsushi Full Episode Bukan Anoboy

Anime The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World Episode 9 10 Sub Indo - Nonton Download Hyouken no Majutsushi Full Episode Bukan Anoboy

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu--

SITNAS.id - Anime The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World Episode 9 10 Sub Indo - Nonton Download Hyouken no Majutsushi Full Episode Bukan Anoboy.

Jadwal tayang dari Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 10 adalah pada Jumat, 10 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di berbagai platform setiap Jumat, pukul 00:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Setelah lama ditunggu akhirnya anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu telah rilis. Simak link nonton dan sinopsis lengkapnya di artikel berikut ini.

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu atau The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World adalah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Nana Mikoshiba dan diilustrasikan oleh Riko Korie.

Baca juga: Nonton Anime My Life as Inukai-san's Dog Episode 9 10 Sub Indo - Streaming Langsung Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Ep. 1-9 10 Uncensored



×

Baca juga: OMG Bisa Hemat! Katalog Harga Promo Indomaret Hari ini Jumat 3-5 Maret 2023, Snack, Skincare, Kue Lebaran hingga Bodycare Lengkap!

Baca juga: 10 Momen Bahagia Nong Poy Trangender Tercantik di Dunia yang Resmi Menikah dengan Pengusaha Kaya Raya Oak Phakwa Hongyok di Thailand

Lagu tema pembukanya adalah "Dystopia" oleh proyek musik Sizuka, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Loudhailer" (ラウドヘイラー, Raudoheirā) oleh Maaya Uchida.

Spoiler Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 9 akan berjudul, "The Boy Who Became the World’s Strongest Sorcerer Releases the Binds" atau bisa diartikan menjadi "Anak Laki-Laki yang Menjadi Penyihir Terkuat di Dunia Melepaskan Ikatan."

Episode ini akan fokus pada Amelia yang menggunakan mantra barunya dalam pertempuran melawan Ariane, membuat duel mereka menjadi semakin sengit dan mematikan.

Amelia akan melepaskan jurus pamungkasnya, The Butterfly Effect, yang terbukti mampu mengalahkan Ariane pada akhirnya. Aktivasi kekuatan yang tidak manusiawi dari Amelia akan mengejutkan tidak hanya Ariane tetapi seluruh arena.

Link nonton anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm