Sinopsis Suami Pengganti 4 Maret 2023: Benarkah Chocky Dalang Dibalik Kebakaran dan Penculikan Saka?

Sinopsis Suami Pengganti 4 Maret 2023: Benarkah Chocky Dalang Dibalik Kebakaran dan Penculikan Saka?

Sinopsis Suami Pengganti 4 Maret 2023: Benarkah Chocky Dalang Dibalik Kebakaran dan Penculikan Saka? -antv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Benarkah Chocky Dalang Dibalik Kebakaran dan Penculikan Saka?

sel2 sel3D5Xs6Hw6ibo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Di sisi lain Galvin ketawa-ketiwi saat melihat Riri mulai memperhatikanny. Riri mengingatkan Galvin agar tidak telat makan walaupun ia sedang bekerja. Ariana yang mengetahui hal tersebut menjadi sedih dan tidak sengaja menjatuhkan kalung pemberian Galvin.

Baca juga: Bukan Palangkaraya Sis! Inilah 5 Kabupaten Paling Tajir Melintir di Kalimantan Tengah, BroSis Kalteng Apa Rumahnya Ada yang Disini?

Sinopsis Sebelumnya

Galvin memberikan Ariana bunga di depan mata Saka, Ternyata Saka pun terlihat kurang nyaman saat melihat kemesraan Galvin dan Juga Ariana. Ia lalu memilih pergi dan baru menyadari kalau masih mencintai mantan istrinya tersebut.



×

Sementara Celine yang beberapa waktu lalu hubungan rumah tangganya dengan Dante akan hancur. Kini mulai membaik lantaran Dante memberikannya kalung berlian yang sangat mewah agar hubungannya kembali normal.

Saka tidak sengaja menolong Celine yang sedang tersenggol oleh orang untuk dan terlihat seperti sedang berpelukan. Sementara tidak sengaja di belakang ada Dante dan Anjani yang melihat keduanya sedang berpelukan, inilah yang membuat Dante semakin curiga.

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 4 Maret 2023 - Gratis Ongkir dan Cashback 3.3

Baca juga: Palangkaraya Minggir Dulu! 5 Kabupaten Terkaya di Kalimantan Tengah Alias Kalteng, langsung Cek Apakah Rumahmu Nyempil?

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm