Kuliner Solo Jawa Tengah Mirip Kuliner Jogja? Inilah 10 Rekomendasi Kuliner di Solo Jawa Tengah Penggugah Selera!

Kuliner Solo Jawa Tengah Mirip Kuliner Jogja? Inilah 10 Rekomendasi Kuliner di Solo Jawa Tengah Penggugah Selera!

Inilah 10 Rekomendasi Kuliner di Solo Jawa Tengah Penggugah Selera!-suju-foto / 2265 images/pixabay-

SITNAS.id - Tidak lengkap rasanya jika Anda pergi ke Solo namun Anda melupakan salah satu kuliner khas Solo yang wajib untuk Anda nikmati. Sejumlah orang beranggapan bahwa kuliner Solo sama dengan resep kuliner Jogja. Kini, Anda bisa menikmati sejumlah rekomendasi kuliner khas Solo Jawa Tengah. 

Solo, atau biasa dikenal dengan nama Surakarta adalah kota yang memiliki berbagai macam daya tarik. Daya tarik tersebut diantaranya adalah budaya, tempat wisata, dan kuliner.



Kota Solo adalah kota yang terletak di Jawa Tengah dan terkenal dengan kuliner khasnya. Makanan-makanan khas Solo sangat terkenal di kalangan wisatawan karena memiliki cita rasa yang khas dan unik.

Kurang rasanya jika berwisata ke suatu daerah tanpa mencoba kuliner khas daerah tersebut. Kuliner juga merupakan ciri khas daerah tersebut.

Baca juga: Penyebab Kebakaran Gudang Pertamina di Jakarta Utara, Tuai Kerugian Material hingga Sebabkan Belasan Korban Jiwa



×

Baca juga: Rekomendasi 6 Warung Tengkleng Terlaris dan Terkenal di Solo Jawa Tengah Tempat Mampir Wisatawan, Siap-siap Antri!

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti 4 Maret 2023: Benarkah Chocky Dalang Dibalik Kebakaran dan Penculikan Saka?

Inilah 10 Rekomendasi Kuliner di Solo Jawa Tengah Penggugah Selera!

Berikut ini ada beberapa rekomendasi kuliner khas Kota Solo di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm