11th National Breakfast Day! Promo MCD Hari ini 6-13 Maret 2023, Beli Hot Coffee Gratis Nasi Uduk, Yaampun Bikin Laper

11th National Breakfast Day! Promo MCD Hari ini 6-13 Maret 2023, Beli Hot Coffee Gratis Nasi Uduk, Yaampun Bikin Laper

11th National Breakfast Day! Promo MCD Hari ini Sabtu 4-6 Maret 2023, Beli Hot Coffee Gratis Nasi Uduk, Yaampun Bikin Laper--

11th National Breakfast Day


Jurus Hemat Makan Nikmat! Pakai Promo MCD Bulan Maret 2023 Hari ini 3-6 Maret 2023, Diskon Rp 30 Ribu Sampai Free Sepiring Nasi Uduk MCD||

Pada tanggal 6 Maret 2023, McDonald's, sebuah perusahaan makanan cepat saji ternama, akan kembali mengadakan acara yang sangat ditunggu-tunggu yaitu National Breakfast Day ke-11.



Promo spesial ini berlaku hingga 13 Maret 2023, dan promo ini akan dimulai pada pukul enam pagi hingga pukul sebelas pagi.

Untuk memberikan pengalaman yang istimewa, McDonald's menawarkan promosi menarik yaitu GRATIS Nasi Uduk McD untuk setiap pembelian Hot Coffee.

Baca juga: Drama Korea Divorce Attorney Shin Episode 1 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Perdana



×

Baca juga: Sinopsis Anupamaa Hari ini: Vanraj dan Kavya Resmi Pisah Ranjang

Baca juga: Penyebab Kebakaran Gudang Pertamina di Jakarta Utara, Tuai Kerugian Material hingga Sebabkan Belasan Korban Jiwa

Adapun kopi yang dihidangkan adalah 100% biji kopi Arabika tersertifikasi Rainforest Alliance, sehingga Anda dapat menikmati kopi dengan kualitas terbaik dan memenuhi kebutuhan sarapan Anda dengan rasa yang akrab.

Dalam rangka memperkenalkan produk baru dan meningkatkan kepuasan pelanggan, McDonald's mengundang McD'ers untuk tidak melewatkan kesempatan ini. Jangan sampai ketinggalan keseruan dan kelezatan yang tersedia di acara ini!

Cek ketentuan dan syarat ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm