HEBAT! Simak 5 Daerah Penghasil PNS Terbanyak di Jawa Timur, Bukan Banyuwangi dan Madura

HEBAT! Simak 5 Daerah Penghasil PNS Terbanyak di Jawa Timur, Bukan Banyuwangi dan Madura

pns-Pexels / 9143 images/pixabay-

SITNAS.id - Sejumlah daerah di Jawa Timur ini ternyata memiliki wilayah yang memiliki jumlah PNS terbesar dan terbanyak. Hal ini bisa jadi menentukan dari kualitas lulusan dan sebagainya. Simak jumlah PNS terbanyak ternyata bukan Banyuwangi dan Madura. 

Pegawai negeri sipil (PNS) merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN), yang telah diangkat secara tetap dan berhak mendapatkan jabatan tertentu dalam satuan tugasnya.



Sebagai penopang pemerintahan suatu negara dan berperan menciptakan sistem pada suatu negara dengan tujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti 4 Maret 2023: Benarkah Chocky Dalang Dibalik Kebakaran dan Penculikan Saka?

Baca juga: Kabar Terbaru Jumlah Korban Kebakaran Depo Pertamina di Pelumpang Jakut, Sebut Penyebab Kebakaran hingga Total Kerugian, Korban Terus Bertambah?



×

Baca juga: Kabar Terkini Jumlah Korban Tewas dan Luka-Luka Kebakaran Gudang Pertamina di Pelumpang Makin Meningkat Pagi Ini

Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih impian banyak orang. Karena PNS dianggap sebagai pekerjaan yang mapan, dengan gaji bulanan yang tetap dan ada uang pensiun di hari tua.

5 Daerah Penghasil PNS Terbanyak di Jawa Timur

Simak 5 Daerah Penghasil PNS Terbanyak di Jawa Timur di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm