NONTON Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 12 SUB Indo: Gye Jeol Menolak Pisah! Hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di MBC dan Viu Bukan LokLok

NONTON Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 12 SUB Indo: Gye Jeol Menolak Pisah! Hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di MBC dan Viu Bukan LokLok

NONTON Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 12 SUB Indo: Gye Jeol Menolak Pisah! Hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di MBC dan Viu Bukan LokLok-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - Kisah berlanjut namun Gye Jeol menolah pisah dari Kokdu, apa sebab masalahnya? Berikut saksikan dengan link nonton untuk drama Korea Kokdu: Season of Deity episode 12 SUB Indo, tayang hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di MBC dan Viu bukan LokLok.

Jadwal tayang drama Korea terbaru, Kokdu: Season of Deity episode 11 adalah Jumat, 3 Maret 2023 kemarin dan episode 12 pada Sabtu, 4 Maret 2023 hari ini. Serial ini akan update setiap Jumat dan Sabtu, setiap pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB di MBC dan Viu.



Baca juga: Update Kondisi Korban Kebakaran Gudang Pertamina di Pelumpang dan Jumlah Korban Tewas dan Selamat

Baca juga: Lanjutan Drama Thailand Bed Friend Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: Jam Berapa Drama Thailand Love Syndrome III Episode 1 Tayang di WeTV? Cek Jadwal dan Preview SPOILER Perdana



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea The Forbidden Marriage, drama Kokdu: Season of Deity merupakan garapan dari sutradara Baek SOO Chan dan Kim Ji Hoon. Dengan skenario yang digarap oleh Heo Joon Woo dan Kang Yi Hun.

Drama Kokdu: Season of Deity mengusung genre drama fantasi romansa, memiliki total sebanyak 16 episode. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Jung Hyun. Ahn Woo Yeon, aktris Im Soo Hyang hingga Kim Da Som.

Setelah ini dapat kalian simak lengkap terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nonton dari drama Korea Kokdu: Season of Deity terbaru ini.

Preview Episode 11 dan 12:

selhttps://www.youtube.com/embed/9T2KRPy35go" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/w8-A9fm1G8Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm