Ganti Slot Brain Works! Ini Sinopsis Drama Korea Oasis, Tayang Senin, 6 Maret 2023 di KBS dan Wavve

Ganti Slot Brain Works! Ini Sinopsis Drama Korea Oasis, Tayang Senin, 6 Maret 2023 di KBS dan Wavve

Ganti Slot Brain Works! Ini Sinopsis Drama Korea Oasis, Tayang Senin, 6 Maret 2023 di KBS dan Wavve--

SITNAS.id - Hadir terbaru menggantikan slot dari drama Brain Works, inilah sinopsis dari drama Korea Oasis yang akan ditayangkan Senin, 6 Maret 2023 du KBS dan Wavve.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Oasis episode 1 akan mulai tayang pada Senin, 6 Maret 2023 dan episode 2 pada Selasa, 7 Maret 2023 mendatang. Drama Korea Oasis ini bisa disaksikan di siaran KBS, Viki, dan Wavve, akan update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.



Baca juga: Lanjut Streaming Drama China Warm on a Cold Night Episode 17 SUB Indo, Hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di iQIYI Bukan Dramacool

Baca juga: NONTON Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 12 SUB Indo: Gye Jeol Menolak Pisah! Hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di MBC dan Viu Bukan LokLok

Baca juga: Episode 110 Tajwid Cinta Sabtu 4 Maret 2023: Alina Tidak Akan Membiarkan Rumah Tangga Syifa dan Dafri Bahagia Hingga Rahasia Eros Terbongkar



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Brain Works, drama Korea Oasis memiliki total sebanyak 16 episode. Series ini merupakan garapan dari sutradara Yoon Sung Shik dan Han Hee, dengan skenario yang ditulis oleh Jung Hyung Soo.

Dengan durasi sepanjang 1 jam lebih per episode, drama Korea Oasis ini dibintangi sederet artis ternama Korea seperti aktor Jang Dong Yoon, Choo Young Woo, hingga aktris Seol In Ah.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis yang akan mengangkat kisah berlatarkan tahun 80 hingga 90 an. Lengkap daftar pemain, preview, dan dapatkan link nonton dari drama Oasis ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/uRO1Zp_lGQc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm