Cinta Setelah Cinta Besok Minggu, 5 Maret 2023 di SCTV: Terungkap Ayah Palsu Ternyata Anak Kandung Mayang dan Rudof

Cinta Setelah Cinta Besok Minggu, 5 Maret 2023 di SCTV: Terungkap Ayah Palsu Ternyata Anak Kandung Mayang dan Rudof

Muncul Arya Palsu yang Menggantikan Posisi Bryan Mckenzie Hingga Buat Natizen Ancam Berhenti Nonton, Sinopsis Cinta Setelah Cinta 4 Maret 2023 dan Link Nonton -sctv/instagram-

SITNAS – Tayang lagi Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.10 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Terungkap Ayah Palsu Ternyata Anak Kandung Mayang dan Rudof.

Episode Sebelumnya Kini Arya dan Starla sedang melakukan foto prewedding namun sayang Ruben mala menculik Starla. Sedangkan Niko dan Ayumi berniat untuk mengacaukan acara Prewedding tersebut. Akankah Arya bisa menyelamatkan Starla?



Arya yang berhasil membebasakan Starla dari Ben mala harus mendapatkan kenyataan pahit karena pernikahannya harus batal. Sedangkan Jhony menolak mentah-mentah untuk membesarkan anak Ruben dan Rina.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Mahasiswa UNAIR Wajib Bangga, Ini 5 Kampus Terbaik di Surabaya versi Unirank 2023 Nomer 1 Kampus Unggulan Indonesia

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Nila sudah sadar dan kini sedang dalam kondisi Lumpuh sementara hubungan Starla dan Niko semakin renggang karena Arya. Hingga Niko berencana membuat kacau Starla Square dengan membuat satu pria jatuh dari lantai 2 mall tersebut.

Starla akhirnya tau penyebab Nila Lumpuh karena benturan keras di kepalanya. Sementara Niko yang mendengar hal tersebut langsung menghajar Arya dan membawa Nila pergi dibantu oleh anak buah Ruben yang menahan Starla dan Arya.

Kini Arya dan Starla sedang melakukan foto prewedding namun sayang Ruben mala menculik Starla. Sedangkan Niko dan Ayumi berniat untuk mengacaukan acara Prewedding tersebut. Akankah Arya bisa menyelamatkan Starla?

Baca juga: Jam Berapa Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 Tayang di Disney+? Simak Jadwal Tayang dan SInopsisnya Disini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm