DITUNDA! One Piece Episode 1054 Kapan Tayang? Ini Dia Informasi Selengkapnya

DITUNDA! One Piece Episode 1054 Kapan Tayang? Ini Dia Informasi Selengkapnya

One Piece--

SITNAS.id - DITUNDA! One Piece Episode 1054 Kapan Tayang? Kabar buruk bagi penggemar anime One Piece! Belum lama ini, diumumkan bahwa anime One Piece yang biasanya tayang setiap hari Minggu akan mengalami penundaan.

Bagi para penggemar yang penasaran dengan jadwal tayang baru dan alur cerita One Piece Episode 1054, berikut ini adala informasi lengkapnya.



One Piece kini membahas tentang pertarungan kru bajak laut Topi Jerami di pulau Onigashima. Para anggotanya masih terpencar-pencar dan masing-masing sibuk bertarung sekuat tenaga dengan Kaido dan anak buahnya.

Baca juga: Jam Berapa Boruto Episode 290 Tayang di iQIYI dan Bstation Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Spoiler Lengkap

Baca juga: Nonton Anime Blue Lock Episode 21 22 Subtitle Indonesia Full: Tim Rin Itoshi Kembali Unggul? Tayang Hari Ini Minggu, 5 Maret 2023



×

Baca juga: Katalog Daftar Harga Promo JSM Alfamart Terkahir Hari ini Minggu 5 Maret 2023, Spesial Jelang Bulan Puasa hingga Banting Harga Besar-Besaran

Jadwal Tayang One Piece Episode 1054

Penggemar serial anime populer One Piece harus menunggu sedikit lebih lama untuk perilisan One Piece Episode 1054 yang sangat dinantikan.

Anime ini akan menjalani hiatus selama dua minggu dikarenakan adanya siaran maraton nasional yang disiarkan di Jepang. Akibatnya, tidak ada episode One Piece yang ditayangkan pada tanggal 5 dan 12 Maret.

Jadwal tayang dari One Piece Episode 1054 yang baru adalah pada Minggu, 19 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan iQIYI  pukul 12:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Spoiler One Piece Episode 1054 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm