Link Nonton Yowamushi Pedal Limit Break Episode 21 22 Sub Indo: Onoda Membalap Manami dengan Hime-Hime!

Link Nonton Yowamushi Pedal Limit Break Episode 21 22 Sub Indo: Onoda Membalap Manami dengan Hime-Hime!

Yowamushi Pedal Season 5 Limit Break--

SITNAS.id - Link Nonton Yowamushi Pedal Limit Break Episode 21 22 Sub Indo: Onoda Membalap Manami dengan Hime-Hime!.

Jadwal tayang dari Yowamushi Pedal Limit Break Episode 21 adalah pada Sabtu, 4 Maret 2023. Anime Yowamushi Pedal Season 5 bisa ditonton di berbagai platform seperti Crunchyroll setiap Sabtu, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Yowamushi Pedal adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Wataru Watanabe. Manga tersebut memulai serialisasi dalam edisi ke-12 Weekly Shonen Champion Akita Shoten pada tahun 2008.

Baca juga: Profesor Belanda hingga Peneliti Turki Ramai Sebut Gempa Besar Akan Terjadi di Indonesia dalam Waktu Dekat di Awal Maret 2023, Tunk Wilayah ini

Baca juga: Rindu Asli Mengatakan pada Nency untuk Tidak Menyakiti Orang-Orang yang Dicintainya, Sinopsis Rindu Bukan Rindu 5 Maret 2023 dan Link Nonton



×

Baca juga: Nonton Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Episode 9 10 Sub Indo – Streaming Download Tokyo Revengers Season 2 Ep 9 10 11 Terbaru

Menjadi salah satu anime sport paling terkenal untuk saat ini, Yowamushi Pedal menceritakan tentang kisah Onoda Sakamichi di klub bersepeda. Terlebih setelah lagu 'Hime-Hime' yang ada di anime ini menjadi viral, fanbase Yowamushi Pedal menjadi semakin besar lagi.

Yowamushi Pedal Season 5 atau juga dikenal dengan judul alternatif Yowamushi Pedal Limit Break tayang perdana pada 8 Oktober 2022.

Lagu tema pembukanya adalah "Keep goin" oleh 04 Limited Sazabys, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "PRIDE" oleh Novelbright .

Link nonton dan daftar seiyuu Yowamushi Pedal Limit Break dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm