Nonton Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Episode 9 10 Sub Indo – Streaming Download Tokyo Revengers Season 2 Ep 9 10 11 Terbaru

Nonton Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Episode 9 10 Sub Indo – Streaming Download Tokyo Revengers Season 2 Ep 9 10 11 Terbaru

Kapan Anime Toyo Revengers Season 2 EP 12 Tayang? Spoiler dan Sinopsis hingga Jadwal Tayang Ada Disini--

SITNAS.id - Nonton Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Episode 9 10 Sub Indo – Streaming Download Tokyo Revengers Season 2 Ep 9 10 11 Terbaru.

Jadwal tayang dari Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 adalah pada Minggu, 5 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Disney Hotstar setiap Minggu, pukul 00:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Anime Tokyo Revenger merupakan salah satu anime Action yang paling terkenal untuk saat ini. Menceritakan tentang tokoh utamanya yang dapat kembali ke masa lalu, premi Tokyo Revenger tentunya sangat berbeda jika dibandingkan dengan anime bertemakan gangster lainnya.

Official Hige Dandism membawakan lagu tema pembuka "White Noise" (ホワイトノイズ, Howaito Noizu), sementara Tuyu membawakan lagu tema penutup "Kizutsukedo, Aishiteru" (傷つけど、愛してる。, "Mungkin menyakitkan, tapi aku tetap mencintai itu").

Baca juga: DITUNDA! One Piece Episode 1054 Kapan Tayang? Ini Dia Informasi Selengkapnya



×

Baca juga: Jam Berapa Boruto Episode 290 Tayang di iQIYI dan Bstation Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Spoiler Lengkap

Baca juga: Nonton Anime Blue Lock Episode 21 22 Subtitle Indonesia Full: Tim Rin Itoshi Kembali Unggul? Tayang Hari Ini Minggu, 5 Maret 2023

Spoiler Tokyo Revengers Season 2 Episode 9

Tokyo Revengers season 2 episode 8 berjudul 'Dawning of a New Era' atau bisa diartikan menjadi 'Datangnya Era Baru'. Episode kali ini akan berfokus pada pemimpin Tokyo Manji Gang Manjiro "Mikey" Sano yang baru saja tiba di gereja.

Walaupun gereja itu dikelilingi oleh 100 anggota Black Dragon, Mikey masuk seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Dilihat dari sorot mata Mikey, cukup jelas bahwa dia bukanlah dirinya yang biasanya.

Sebelumnya, ketika Mikey dan Draken terlihat mengendarai sepeda motor mereka di tengah salju, Mikey menyebutkan bahwa terkadang ia mendapat dorongan tertentu yang menariknya ke suatu tempat.

Meskipun belum terungkap apakah Draken telah bergabung dengannya, ada kemungkinan besar kedatangan Mikey akan berarti akhir dari Christmas Showdown, karena Taiju sudah lelah, artinya tidak terlalu sulit bagi Mikey untuk mengalahkannya.

Jika konflik antara Toman dan Black Dragon berakhir, ada kemungkinan besar Hakkai dan Yuzuha akhirnya akan dibebaskan dari Taiju. Apalagi bisa terjadi pertarungan antara anggota Toman dan Black Dragon.

Link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm