Ini PROFIL Aktris Seol In Ah Pemeran Drama Oasis (2023) di KBS - Pernah Jadi Lawan Main Kim Min Kyu di Business Proposal!

Ini PROFIL Aktris Seol In Ah Pemeran Drama Oasis (2023) di KBS - Pernah Jadi Lawan Main Kim Min Kyu di Business Proposal!

Ini PROFIL Aktris Seol In Ah Pemeran Drama Oasis (2023) di KBS - Pernah Jadi Lawan Main Kim Min Kyu di Business Proposal!-_seorina/instagram-

SITNAS.id - Siapa yang tak mengenal drama populer tahun lalu, bertajuk Business Proposal yang dibintangi Seol In Ah dan menjadi lawan main aktor Kim Min-kyu. Inilah profil dari aktris Seol In Ah, yang memerankan drama terbaru Oasis (2023) di KBS.

KBS akan segera menayangkan drama terbaru bertajuk Oasis, tayang Senin, 6 Maret 2023 besok. Mendapuk deretan pemeran ternama Korea Selatan seperti Seol In Ah, Jang Dong Yoon, hingga Choo Young Woo, setelah ini akan dibahas profil dari Seol In Ah.



Baca juga: Rilis Manhwa Beauty in a Click Chapter 72 73 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Seru Full Episode Lengkap Cek Disini

Baca juga: Drama Korea Oasis (2023) Tayang Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Siaran Lokal dan Global

Baca juga: Ganti Slot Brain Works! Ini Sinopsis Drama Korea Oasis, Tayang Senin, 6 Maret 2023 di KBS dan Wavve



×

Selain populer membintangi drama Business Proposal, aktris Seol In Ah yang kerap disapa sebagai Seorina ini juga terkenal setelah membintangi drama Mr. Queen (2020). Menariknya kini saat Seol In Ah membintangi Oasis (2023), ia akan menjadi peran utama bersama aktor Jang Dong Yoon.

Sekaligus seperti reuni lantaran ia bersama Jang Dong Yoon juga membintangi drama School (2017), pasti para penggemar sudah tidak sabar menantikan drama terbaru ini. 

Profil Seorina di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm