TAMAT Series Panggilan Hari ini Senin 6 Maret 2023 di Indosiar: Ayah Lian dan Voke Akan Bercerai?

TAMAT Series Panggilan Hari ini Senin 6 Maret 2023 di Indosiar: Ayah Lian dan Voke Akan Bercerai?

Episode Terakhir Panggilan Senin 6 Maret 2023 di Indosiar: Haura Digendong Zayyan saat Pingsan, Akankah Berakhir Happy Ending?-indosiar/instagram-

Episode Baru  

Voke dan Lian rela menjadi pencuri demi menyelamatkan anak mereka yaitu Firman. Sementara Radja, Kiko dan Charlotte sedang terkurung di dalam goa hingga Radja menggambar tengkorak lalu pingsan. Sementara Zayyan tidak bisa melihat Kompas dimana keberadaan Radja.

Habibie meminta bantuan kepada Lian, namun Lian mala cuek padahal saat ini keponakannya sedang dalam masalah besar. Sementara ada wanita cantik yang rupanya telah membawa bayi Gita dan berniat balas dendam padanya.



Radja dan teman-teman saat ini masih terperangkap di dalam goa. Dan kondisinya semakin mengkhawatirkan. Apalagi ditambah anak Gita dan Habibie juga sedang di rawat di rumah sakit. Sementara Lian dan Voke berhasil bertemu Alina musuh dari Gita.

Zayyan masih belum percaya panggilan, tapi di depan semua orang ia mala mendapat panggilan yaitu bisa menghilang. Sedangkan Lian berupanya menyemalatkan anaknya yaitu Firman dari dekapan Alina.

Charlotte dikabarkan mengidap penyakit serius sehingga membuat Radja dan rama terpukul atas ini semua. Sementara Dira kembali jadi bulan-bulanan Zayyan di rumah sedangkan Voke mulai menggambar dan menyadari Alina orang yang jahat.



×

Akhirnya Zayyan minta bantuan Dira untuk PDKT pada Haura, Sayang di rumah Ayah Lian difitnah selingkuh dengan Gita. Sementara di rumah ada laki-laki baru bernama Andry yang akan menghancurkan keluarga Prik.

Akhirnya penyakit Charlotte bisa sembuh dan akhirnya bisa kembali ke rumah Rama lagi. namun sayang kata dokter masih harus di kontrol lagi. sementara Voke dan Radja mulai melihat kemalangan akan menimpa Haura.

Rama memberikan hadiah pada Istrinya sementara itu Radja dan Charlotte menemukan barang Haura yang tertinggal saat diculik oleh Rocky. Sementara di Rumah sedang bingung mencari keberadaan Haura.

Zayyan melihat Haura yang pingsan karena kecapekan sementara Radja juga melihat bayangan masa depan yang kurang bagus dari keluarga Prik. Episode terakhir Hari ini akankah berakhir dengan bahagia.

Link dan Cara Nonton Sinetron Panggilan Indosiar

Sinetron Panggilan tayang setiap hari di Indosiar setiap puku 18.00 WIB. Dapat langsung disaksikan atau ditonton di channle televisi Indosiar.

Bagi yang ingin menyaksikan secara online dapat menonton melalui layanan video streming Indosiar pada link dibawah ini.

NONTON SINETRON PANGGILAN DI SINI

Baca juga: Episode Terakhir Panggilan Senin 6 Maret 2023 di Indosiar: Haura Digendong Zayyan saat Pingsan, Akankah Berakhir Happy Ending?

Baca juga: Update Jam Berapa Drama Akai Ringo Episode 7 di ABC TV? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Spoiler

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm