Jam Berapa Drakor Oasis Episode 1 Tayang Perdana di KBS? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Jam Berapa Drakor Oasis Episode 1 Tayang Perdana di KBS? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Jam Berapa Drakor Oasis Episode 1 Tayang Perdana di KBS? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Setelah dinantikan akhirnya kini tiba di siaran pekan perdananya, jam berapa drama Korea Oasis episode 1 tayang perdana di KBS? Cek berikut ini jadwal server Indo lengkap previewnya.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Oasis episode 1 akan mulai tayang pada Senin, 6 Maret 2023 hari ini dan episode 2 pada Selasa, 7 Maret 2023 besok. Drama Korea Oasis ini bisa disaksikan di siaran KBS, Viki, dan Wavve, akan update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.



Baca juga: 7 Pantai Wisata Terbaik di TUBAN Jawa Timur Unggulan dengan Pemandangan Indah, Tidak Kalah dengan Pantai Selatan

Baca juga: Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 9 Tayang di tvN? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Spoiler

Baca juga: Update Jam Berapa Drama Akai Ringo Episode 7 di ABC TV? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Spoiler



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Brain Works, drama Korea Oasis memiliki total sebanyak 16 episode. Series ini merupakan garapan dari sutradara Yoon Sung Shik dan Han Hee, dengan skenario yang ditulis oleh Jung Hyung Soo.

Dengan durasi sepanjang 1 jam lebih per episode, drama Korea Oasis ini dibintangi sederet artis ternama Korea seperti aktor Jang Dong Yoon, Choo Young Woo, hingga aktris Seol In Ah.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis yang akan mengangkat kisah berlatarkan tahun 80 hingga 90 an. Lengkap daftar pemain, preview, dan dapatkan link nonton dari drama Oasis ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/uRO1Zp_lGQc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm