Fakta Menarik Kota Terkecil se Jawa Timur, Simak dan Cek Keunggulan Wisata Mojokerto Referensi Liburan Keluarga

Fakta Menarik Kota Terkecil se Jawa Timur, Simak dan Cek Keunggulan Wisata Mojokerto Referensi Liburan Keluarga

peta Jawa Timur-jatim.bpk.go.id/website-

Indonesia menjadi salah satu negara dengan berbagai kepulauan yang memiliki berbagai keindahan dengan potensi berbagai wisata alamnya yang indah.

Lima pulau besar di Indonesia ini berhasil mendapatkan nilai wisata terbaik di berbagai daerah di Papua, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan Jawa. 



1. Wisata alam 

Wisata alam ini menjadi salah satu tempat yang kerap kali menjadi lokasi yang cocok untuk Anda menghabiskan waktu bersama. Sejumlah jumlah wisata ini di Pemandian Sekar Sari yang terletak di Jalan Empunala, Mergelo, Balongsari. 

2. Wisata Belanja 



×

Khas Mojokerto ini menjadi salah satu tempat belanja terbaik yang bisa Anda jadikan referensi untuk Anda yang ingin mencari berbagai kegiatan sepatu, berbelanja, dan sejumlah tempat lainnya. 

3. Wisata Religi 

Wisata religi ini menjadi salah satu tempat terbaik yang bisa Anda nikmati. Wisata religi di Mojokerto memiliki berbagai ratusan wisata yang bisa Anda jadikan referensi untuk berlibur. 

4. Wisata Kuliner 

Wisata kuliner di Mojokerto tidak kalah dengan berbagai tempat wisata lainnya. Sejumlah wisata kuliner seperti oleh-oleh disediakan dengan baik di berbagai tempat hingga ada ciri khasnya yang bernama Onde-onde Bo Liem.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm