Recommended! Download Streaming Film We Have a Ghost (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Bukan LK21 REBAHIN

Recommended! Download Streaming Film We Have a Ghost (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Bukan LK21 REBAHIN

Recommended! Download Streaming Film We Have a Ghost (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Bukan LK21 REBAHIN--

SITNAS.id - Butuh rekomendasi? Ini adalah salah satu film yang recommended untuk disaksikan, berikut dapatkan link download streaming film We Have a Ghost (2023) SUB Indo full movie, sudah tayang di Netflix bukan LK21 REBAHIN.

Sebuah film horor komedi terbaru, film We Have a Ghost telah dirilis sejak 24 Februari 2023 lalu. Kini masih bisa untuk disaksikan di layanan streaming Netflix, dengan durasi sepanjang 127 menit namun tidak membosankan dan sangat direkomendasikan.



Baca juga: Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu 6 Maret 2023: Sosok Rindu Asli Terbongkar Oleh Majid yang Kesal pada Nanc

Baca juga: Link Streaming Drama China Warm on a Cold Night Episode 23 dan 24 SUB Indo, Terbaru Tayang iQIYI Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Senin, 6 Maret 2023 Episode 1 Tayang Perdana di RCTI: Rumah Tangga Meira dan Arya Hancur Akibat Campur Tangan Mertua



×

Mengadaptasi cerita pandek bertajuk Ernest karya dari Geoff Manaugh, film We Have a Ghost menjadi tayangan audio visual garapan dari sutradara Christopher Landon yang sekaligus sebagai penulis skenario dari film terbaru ini.

Dengan diproduseri oleh Marty Bowen bersama Dan Halsted, menjadi tayangan yang apik film We Have a Ghost dibintangi oleh David Harbour, Jahi Winston, hingga Anthony Mackie. 

Film We Have a Ghost terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Temple Hill Entertainment dan Halsted Pictures, kemudian didistribusikan oleh Netflix. Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/82I1ErFD63U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm