TOP 1! Film We Have a Ghost (2023) Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, Preview, LINK Nonton SUB Indo

TOP 1! Film We Have a Ghost (2023) Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, Preview, LINK Nonton SUB Indo

TOP 1! Film We Have a Ghost (2023) Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, Preview, LINK Nonton SUB Indo--

SITNAS.id - Ingin menyaksikan salah satu film terbaru yang berhasil masuk Top 1 Netflix? Berikit ini film We Have a Ghost (2023) Netflix, simak jadwal perilisan, sinopsis, daftar pemain, preview, sampai link nonton SUB Indo.

Dengan durasi sepanjang 127 menit, film We Have a Ghost telah ditayangkan perdana sejak 24 Februari 2023 lalu. Bisa disaksikan di Netflix, karena film ini sangat direkomendasikan hingga masuk dalam top 1 Netflix World.



Dengan genre komedi supernatural, "Ernest" adalah sebuah cerita pendek yang ditulis oleh Geoff Manaugh pada tahun 2017. Cerita tersebut diadaptasi menjadi film yang ditulis dan disutradarai oleh Christopher Landon.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 14 Maret 2023: Saka Mengakui Masih Mencintai Ariana di Depan Galvin

Baca juga: Update Anime Vinland Saga Season 2 Episode 10 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview 'Cursed Head'



×

Baca juga: Sinopsis Serial Anupamaa 14 Maret 2023: Malvika Mengakhiri Hubungan Kerja, Vanraj Tidak Terima dan Terus Meracuni Pikirannya Agar Membenci Anuj dan Anupamaa

Dalam film ini, David Harbour, Jahi Winston, Tig Notaro, Jennifer Coolidge, dan Anthony Mackie menjadi pemeran utamanya. Mereka akan membawa cerita "Ernest" ke layar lebar dan menghidupkan karakter-karakter yang menarik dalam cerita pendek tersebut.

Christopher Landon, penulis dan sutradara film ini, mengambil inspirasi dari cerita pendek Geoff Manaugh untuk membuat film yang menarik. Dalam film ini, David Harbour, Jahi Winston, Tig Notaro, Jennifer Coolidge, dan Anthony Mackie akan memainkan peran-peran penting dalam membawa kisah "Ernest" menjadi sebuah karya yang memukau.

Menyorot kisah tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru, namun mereka kemudian mengetahui bahwa rumah tersebut dihuni oleh hantu dengan masa lalu suram.

Setelah kejadian ini terjadi, keluarga tersebut menjadi sensasi di internet karena berbagai video tentang hantu tersebut viral di media sosial. Namun, tidak hanya itu, keluarga tersebut juga menjadi target badan rahasia pemerintah yang ingin mengambil alih kasus tersebut untuk menutupinya dari publik.

Keluarga tersebut merasa ketakutan dan tidak tahu harus berbuat apa setelah mengetahui bahwa hantu tersebut dihuni oleh makhluk halus yang memiliki masa lalu yang kelam. Mereka kemudian memutuskan untuk merekam kejadian-kejadian yang terjadi di rumah mereka dan mengunggahnya ke media sosial.

selhttps://www.youtube.com/embed/82I1ErFD63U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm