Download Nonton Film We Have a Ghost (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Netflix Bukan REBAHIN LayarKaca21

Download Nonton Film We Have a Ghost (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Netflix Bukan REBAHIN LayarKaca21

Download Nonton Film We Have a Ghost (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Netflix Bukan REBAHIN LayarKaca21-Netflix-

SITNAS.id - Saksikan berikut ini lengkap dengan link download nonton, untuk film We Have a Ghost (2023) full movie SUB Indo. Sudah tayang di Netflix bukan REBAHIN atau LayarKaca21.

Dengan durasi sepanjang 127 menit, film We Have a Ghost telah ditayangkan perdana sejak 24 Februari 2023 lalu. Bisa disaksikan di Netflix, karena film ini sangat direkomendasikan hingga masuk dalam top 1 Netflix World.



Dengan genre komedi supernatural, "Ernest" adalah sebuah cerita pendek yang ditulis oleh Geoff Manaugh pada tahun 2017. Cerita tersebut diadaptasi menjadi film yang ditulis dan disutradarai oleh Christopher Landon.

Baca juga: KUNCI JAWABAN dan Soal Pilihan Ganda Ujian Sekolah Matematika Kelas 12 SMK 2023 Serta Latian USBN Matkul Matematika

Baca juga: Jadwal SCTV Hari Ini Selasa 14 Maret 2023, FTV Mon Maap Office Girl Juga Butuh Cinta dan Bidadari Surgamu Tayang Jam Berapa?



×

Baca juga: Lanjut Main Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 14 Maret 2023 - Ada Gratis Ongkir Ekstra Loh!

Dalam film ini, David Harbour, Jahi Winston, Tig Notaro, Jennifer Coolidge, dan Anthony Mackie menjadi pemeran utamanya. Mereka akan membawa cerita "Ernest" ke layar lebar dan menghidupkan karakter-karakter yang menarik dalam cerita pendek tersebut.

Christopher Landon, penulis dan sutradara film ini, mengambil inspirasi dari cerita pendek Geoff Manaugh untuk membuat film yang menarik. Dalam film ini, David Harbour, Jahi Winston, Tig Notaro, Jennifer Coolidge, dan Anthony Mackie akan memainkan peran-peran penting dalam membawa kisah "Ernest" menjadi sebuah karya yang memukau.

Menyorot kisah tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru, namun mereka kemudian mengetahui bahwa rumah tersebut dihuni oleh hantu dengan masa lalu suram.

Setelah kejadian ini terjadi, keluarga tersebut menjadi sensasi di internet karena berbagai video tentang hantu tersebut viral di media sosial. Namun, tidak hanya itu, keluarga tersebut juga menjadi target badan rahasia pemerintah yang ingin mengambil alih kasus tersebut untuk menutupinya dari publik.

Keluarga tersebut merasa ketakutan dan tidak tahu harus berbuat apa setelah mengetahui bahwa hantu tersebut dihuni oleh makhluk halus yang memiliki masa lalu yang kelam. Mereka kemudian memutuskan untuk merekam kejadian-kejadian yang terjadi di rumah mereka dan mengunggahnya ke media sosial.

selhttps://www.youtube.com/embed/82I1ErFD63U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm