Film Losmen Melati (2023) Kapan Tayang Perdana di Bioskop Indonesia? Cek Jadwal Tayang Lengkap Preview

Film Losmen Melati (2023) Kapan Tayang Perdana di Bioskop Indonesia? Cek Jadwal Tayang Lengkap Preview

Film Losmen Melati (2023) Kapan Tayang Perdana di Bioskop Indonesia? Cek Jadwal Tayang Lengkap Preview-losmen.melati/instagram-

SITNAS.id - Penggemar film horor, jangan sampai terlewatkan film terbaru satu ini. Film Losmen Melati (2023) kapan tayang perdana di bioskop Indonesia? Cek berikut ini adalah jadwal tayang lengkap preview terbaru.

Hadir dan segera menyapa dengan genre horor thriller terbaru, film Losmen Melati akan ditayangkan perdana pada 16 Maret 2023 mendatang. Bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia, dengan tiket yang bisa didapatkan baik secara online di tix id ataupun offline.



Baca juga: NGERI! Download Streaming Dokumenter, In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Viral Netflix Bukan DramaQu LokLok

Baca juga: Profil Pemain Lengkap Film Kick Ass 2, Tayang 16 Maret 2023 di Netflix - Mulai Chloe Grace Moretz Sampai Lyndsy Marie Fonseca

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 7 Maret 2023 - Free Ongkir Ekstra Gak Nanggung!



×

Dengan kisah yang menarik dan penuh tanda tanya yang akan menjadi tugas penonton nantinya, film Losmen Melati diproduksi oleh Infinite Studios Singapura dan Catchplay+ yang sekaligus sebagai film orisinal pertama platform tersebut di Indonesia.

Menjadi tayangan horor yang menarik untuk disaksikan, film Losmen Melati merupakan garapan dari sutradara Mike Wiluan bersama Billy Christian. Selain itu, Mike Wiluan juga menjadi penulis skenario sekaligus produser dari film Losmen Melati ini.

Dibintangi sederet artis ternama Indonesia, seperti Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, hingga Fandy Christian. Kisah dari film Losmen Melati akan mengusung latar abad tahun 1997, penasaran? Setelah ini dapat disimak sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/JZyP1gk38Dw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Film Losmen Melati di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm