PROFIL Terbaru Alexandra Gottardo, Pemeran Film Losmen Melati (2023) di Bioskop - Lengkap Kerabatnya!

PROFIL Terbaru Alexandra Gottardo, Pemeran Film Losmen Melati (2023) di Bioskop - Lengkap Kerabatnya!

losmen melati-losmen.melati/instagram-

SITNAS.id - Unjuk bakat sesuai profesinya sebagai aktris, penasaran dengan profil dari Alexandra Gottardo lengkap hingga kerabat dekat? Simak berikut ini adalah profil terbaru, dari Alexandra Gottardo pemeran dari film Losmen Melati (2023) tayang bioskop.

Karakter Melati memiliki paras yang sangat cantik tapi sangat menakutkan. Menyimpan banyak misteri di dalam Losmen Melati. Seorang pecinta yang memegang kendali hidupnya telah ditentukan. 



Film yang diangkat dari orisinal Cacthplay menawarkan efek visual yang menarik, ditambah dengan sederet artis yang membintanginya diantaranya Alexandra Gottardo, Kiky Narendra, Dwi Sasono, dan masih banyak lagi dengan karakter sendiri.

Baca juga: SINOPSIS Film Hollywood John Wick: Chapter 4, Tayang 22 Maret 2023 di Bioskop - Dendam Sadis John Wick Pada Mafia!

Baca juga: Lanjutan The Starry Love Episode 37 dan 38 Kapan Tayang di Youku? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru



×

Baca juga: Harga BBM Resmi Turun! Pertamina Resmi Wajibkan Isi Pertalite dan Solar Pakai MyPertamina? Simak Cara Daftarnya

Losmen Melati adalah film horor Indonesia tahun 2023 produksi Infinite Studios Singapura dan Catchplay+. Film yang disutradarai Mike Wiluan ini direncanakan untuk tayang pada 16 Maret 2023 sebagai film orisinal Catchplay+ pertama di Indonesia.

Profil Pemeran Utama Film Losmen Melati (Alexandra Ria Farista Gottardo)

baca profil pemeran utama film Losmen Melati di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm