INFO Harga Tiket Film Losmen Melati, Penayangan Perdana Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Bandung

INFO Harga Tiket Film Losmen Melati, Penayangan Perdana Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Bandung

INFO Harga Tiket Film Losmen Melati, Penayangan Perdana Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Bandung-losmen.melati/instagram-

SITNAS.id - Warga Bandung wajib simak ini, karena setelah ini akan dibahas terkait dengan informasi harga tiket dari film Losmen Melati untuk penayangan perdana hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di bioskop Bandung.

Menyapa pecinta film dengan genre horor thriller terbaru, film Losmen Melati akan ditayangkan perdana pada Kamis, 16 Maret 2023 hari ini. Bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia, dengan tiket yang bisa didapatkan baik secara online di tix id ataupun offline, dengan harga kisaran Rp50 ribu.



Baca juga: Langsung Baca Manhwa Go Away Romeo Full Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia di Webtoon, Nasib Rosaline Akan Benar Berubah atau Sebaliknya?

Baca juga: Baper Banget Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia Bukan Zinmanga, Mampukah Rosaline Meubah Takdirnya?

Baca juga: Seperti di Istana! Kunjungi 7 Mall Terlengkap dan Terluas di Jember, Cinta Laura Samoai Kalap Belanja Disini Loh



×

Dengan kisah yang menarik dan penuh tanda tanya yang akan menjadi tugas penonton nantinya, film Losmen Melati diproduksi oleh Infinite Studios Singapura dan Catchplay+ yang sekaligus sebagai film orisinal pertama platform tersebut di Indonesia.

Menjadi tayangan horor yang menarik untuk disaksikan, film Losmen Melati merupakan garapan dari sutradara Mike Wiluan bersama Billy Christian. Selain itu, Mike Wiluan juga menjadi penulis skenario sekaligus produser dari film Losmen Melati ini.

Dibintangi sederet artis ternama Indonesia, seperti Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, hingga Fandy Christian. Kisah dari film Losmen Melati akan mengusung latar abad tahun 1997, penasaran? Setelah ini dapat disimak sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/JZyP1gk38Dw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan jadwal bioskop Film Losmen Melati di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm