Simak Sinopsis Terbaru Ikatan Cinta Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 Episode 978 di RCTI: Mama Sarah Semakin Memburuk, Papa Surya Menyerah!

Simak Sinopsis Terbaru Ikatan Cinta Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 Episode 978 di RCTI: Mama Sarah Semakin Memburuk, Papa Surya Menyerah!

Ikatan Cinta Jumat, 2 Desember 2022 Episode 972: Andin Kaget Surya Tau Mama Sarah Terkena Penyakit Hepatitis Toxic -rcti/instagram-

SITNAS – Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 19.15 WIB di RCTI. Mama Sarah Semakin Memburuk, Papa Surya Menyerah!

Elsa saat mengetahui bahwa keadaan ibunya yakni mama Sarah dalam keadaan tidak baik. Elsa murka dan menanyakan kepada semua orang termasuk ayah nya papa Surya dan Andin. Elsa menyangkan kenapa ia baru tahu tentang sakit yang diderita ibunya. 



Elsa juga menanyakan apakah hal ini juga akan berlaku jika mama Sarah sudah meninggal. Andin menyesal dengan apa yang terjadi dan menyesal karena Andin tidak memberitahukan hal ini terlebih dahulu kepada Elsa. 

Baca juga: UPDATE TERBARU Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo, Saksikan Keseruan Lanjutan Cerita Terbaru Disini

Baca juga: Update Rilis Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11 SUB Indo, Makin Asyik dan Seru Jalan Ceritanya, LINK Streaming Cek Disini



×

Baca juga: Rilis Manhwa Baca Weak Hero Chapter 222 223 Bahasa Indonesia - Enjang vs Aliansi, Mampukah Sieun Bertahan?

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm