Udah Tahu? Inilah 5 Mall di Ambon yang Terbesar dan Terlengkap, Jadi Pusat Nongkrong Ibu-Ibu

Udah Tahu? Inilah 5 Mall di Ambon yang Terbesar dan Terlengkap, Jadi Pusat Nongkrong Ibu-Ibu

Udah Tahu? Inilah 5 Mall di Ambon yang Terbesar dan Terlengkap, Jadi Pusat Nongkrong Ibu-Ibu-Igor Karimov ????????/UNPLASH-

1. Ambon Plaza 

Ambon Plaza ini menjadi salah satu mall yang cukup populer. Mall-mall ini juga bisa menjadi mall tertua yang bisa memenuhi kebutuhan masyarkat karena tidak hanya memberikan kemudahan untuk berbelanja namun terdapat fasilitas lainnya. 



2. Maluku City Mall 

Maluku City Mall juga menjadi salah satu mall yang berdiri pada tahun 2012. Mall ini juga dibangun dengan 3 lantai dan adanya sejumlah tempat yang cocok untuk pengunjung menghabiskan waktu bersama.

Tidak hanya belanja namun ada sejumlah tempat seperti tempat makan dan lainnya. 



×

3. Ambon City Center 

Ambon City Center ini juga menjadi salah satu mall yang cukup terkenal. Mall ini memiliki sejumlah keuntungan untuk berbelanja dengan berbagai fasilitas yang ada didalamnya. 

Baca juga: Drama Korea Duty After School (2023) Kapan Tayang dan Tayang Dimana? Dampak Eksperimen Munculkan Alien! Bagaimana asib Para Siswa?

Baca juga: Hari Ini! Jam Berapa CHAINSAW MAN Chapter 122 Bahasa Indonesia Update? Simak Jadwal, Link Baca dan Spoiler Manga CSM Disini

Baca juga: Siapa Yoshi Sudarso? Aktor Indonesia yang Main Film Bareng Brad Pitt dan Pernah Jadi Power Rangers Biru

4. Farmers Market Ambon 

Farmers ini menjadi salah satunya tempat perbelanjaan yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan keluarga karena banyaknya pengunjung mall yang mencari berbagai kebutuhan.

Hal ini bisa Anda jadikan pilihan jika Anda ingin mendapatkan berbagai kebutuhan kelontong dan belanja lainnya. 

Cek pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm