Cara Buka Rekening BNI, Mudah dan Praktis, Simak Penjelasannya, Bisa Lewat Online, 10 Menit Jadi

Cara Buka Rekening BNI, Mudah dan Praktis, Simak Penjelasannya, Bisa Lewat Online, 10 Menit Jadi

Bank BNI--

SITNAS.id - Bank Negara Indonesia (BNI) terus berusaha meningkatkan layanannya bagi masyarakat Indonesia.

Saat ini, pembukaan tabungan BNI Taplus, BNI Taplus Muda, dan BNI Taplus Bisnis sudah dapat dilakukan secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking.



Baca juga: Rilis Manhwa Beauty in a Click Chapter 72 73 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Seru Full Episode Lengkap Cek Disini

Baca juga: BritAma X Desain Elegan, Cocok Untuk Anak Muda, Ini Syarat Buka Rekeningnya

Dengan fitur pembukaan tabungan digital BNI, calon nasabah dapat membuka rekening BNI menggunakan smartphone dengan cara yang sangat mudah.



×

Fitur ini memiliki banyak kelebihan, diantaranya adalah calon nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang, tidak perlu melakukan video call dengan petugas, dan bisa langsung melakukan transaksi setelah aktivasi.

Cukup dengan melakukan selfie, nasabah dapat memiliki tabungan BNI dengan mudah dan cepat.

Baca juga: Jam Berapa Drakor Big Bet Season 2 Episode 6 Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview SPOILER

Baca juga: New Horror Movie! Inilah Sinopsis Film Perjanjian Gaib, Tayang 9 Maret di Bioskop - Sepasang Perawat Lakukan Pesugihan!

Dengan adanya fitur pembukaan tabungan digital BNI, diharapkan masyarakat Indonesia semakin mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi perbankan tanpa harus repot datang ke kantor cabang.

Untuk informasi lebih lengkap, calon nasabah dapat mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking di Play Store atau App Store.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm