Tebak-tebakan Minuman dan Makanan Viral Tiktok, Makanan Apa yang Cantik? Simak Jawaban Menarik Tebak-tebakan Seru!

Tebak-tebakan Minuman dan Makanan Viral Tiktok, Makanan Apa yang Cantik? Simak Jawaban Menarik Tebak-tebakan Seru!

makanan khas -HirokazuTouwaku/pixabay-

SITNAS.id - Tebak-tebakan Minuman dan Makanan Viral Tiktok, Makanan apa yang cantik? Simak Jawaban Menarik Tebak-tebakan Seru!

Beberapa tebak-tebakan ini masuk dalam tebakan tiktok yang tengah viral. Belum banyak yang tahu bahwa tebak-tebakan ini kerap kali muncul di media sosial dan bisa Anda jadikan bahan candaan bersama dengan teman-temannya. 



Tebak-tebakan minuman dan makanan yang tengah viral ini misalnya bisa Anda jadikan bahan bercandaan bersama dengan teman dan sebagainya. 

Baca juga: Lanjutan SPOILER Drakor Unlock My Boss Episode 2, Tayang Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di ENA dan Viki

Baca juga: Penjelasan Ending EPIC Drama Korea Connect (2022), Sedang Tayang Disney+ Hotstar - Terinfeksi Inang Connect Tidak Bisa Mati?



×

Baca juga: UPDATE TERBARU Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo, Saksikan Keseruan Lanjutan Cerita Terbaru Disini

Tebak-tebakan yang berisi dengan pertanyaan tentang minuman kini juga mulai marak dijumpai di media sosial seperti Tiktok. Minuman apa yang minta ditungguin? 

Simak jawaban untuk teka-teki tentang minuman apa yang ditungguin. Jawabannya adalah minute wait. Minute wait adalah pelesetan dari Minute Maid Pulpy Orange. 

Minute Maid Pulpy sendiri merupakan minuman sari dengan rasa jeruk produksi The Coca Cola yang punya slogan yang unik. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm