Rekomendasi 5 Warung Bakso Di Wonogiri Jawa Tengah, Ada Bakso Raksasa, Bakso Boom, hingga Bakso Mutiara Jarang Sepi Pembeli

Rekomendasi 5 Warung Bakso Di Wonogiri Jawa Tengah, Ada Bakso Raksasa, Bakso Boom, hingga Bakso Mutiara Jarang Sepi Pembeli

Dari Bakso Raksasa, Bakso Boom, Hingga Bakso Mutiara Semua Ada Di Kota Ini! 5 Warung Bakso Di Wonogiri Tak Pernah Sepi Pembeli-MiraCosic/pixabay-

  1. Warung Bakso Derogab

Bakso Derogab ini menyajikan ragam bakso mulai dari bakso iga, bakso cincang, bakso jumbo, mi ayam, mi ayam bakso iga, mi ayam bakso kecil hingga mi ayam bakso jumbo. Namun, yang menjadi menu favorit di Bakso Derogab adalah bakso iga-nya yang menggugah selera.

Bakso Derogab ini memiliki 2 cabang yakni di Solo dan Wonogiri. Jika di Solo, Bakso Derogab berlokasi di Jalan Kapten Piere Tendean Nomor 64, Nusukan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.



Sementara di Wonogiri lokasinya ada di Jalan Diponegoro Km 5, Bulusulur, Wonogiri, Jawa Tengah.Lokasi warung: Jl. Diponegoro No.KM.5, Bulusulur, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

  1. Warung Bakso Raksasa

Bakso raksasa sudah ada sejak 20 tahun lalu. Seporsi bakso berisi empat bakso, mi putih, mi kuning, daun seledri dan bawang goreng. Cita rasa bakso ini sangat enak karena baksonya sangat lembut.Terlebih kuah bakso yang gurih membuat rasanya semakin nikmat.

Terletak di Jln. RM Said, Ngaliyan, Singodutan, Kec. Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.



×

Baca juga: Aku si PETERNAK LELE, Game Laris Top Free Simulation Games, Bisa Didownload di Google Play

Baca juga: Terpantau Jennie Blackpink Salting Ketemu Park Seo Joon hingga Blak-Blakan Unggah Foto Pribadi di Akun IG @Jennierubyjane, Benih-Benih Cinta Muncul?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm