Dari Bakso Halus Hingga Bakso Urat, Kecil Hingga Raksasa Semua Ada Di Kota Ini! Banyak Kreasi Bakso Dari Malang, Kreasi Bakso Yang Mana Tujuanmu?

Dari Bakso Halus Hingga Bakso Urat, Kecil Hingga Raksasa Semua Ada Di Kota Ini! Banyak Kreasi Bakso Dari Malang, Kreasi Bakso Yang Mana Tujuanmu?

Dari Bakso Halus Hingga Bakso Urat, Kecil Hingga Raksasa Semua Ada Di Kota Ini! Banyak Kreasi Bakso Dari Malang, Kreasi Bakso Yang Mana Tujuanmu?-MiraCosic/pixabay-

SITNAS.id - Malang dikenal sebagai  salah satu kota wisata di Jawa Timur, namun bukan hanya tempat wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, melainkan juga ragam kulinernya. Berkunjung ke Kota Malang rasanya kurang lengkap jika tidak mencoba kuliner baksonya.

Terkenal dengan baksonya yang enak, bakso malang punya cita rasa yang khas dan siap memanjakan lidah.



Bakso Malang memang selalu menarik dengan berbagai kreasi resep bakso yang unik. Tak hanya unik, rasanya yang lezat dengan ciri khas yang berbeda di setiap tempat.

Banyak kuliner bakso di Malang yang bisa kamu coba. Tak perlu bingung lagi menentukan tempat makan bakso yang enak, cari tipe bakso kesukaanmu disini.

Baca juga: Ternyata Ini! Cara Isi Gopay Lewat mBanking BCA, Mandiri, BNI, dan CIMB, Mudah dan Ngak Ribet



×

Baca juga: Biodata Nadya Arina Pindah Dari Ikatan Cinta Kini Perankan Yumiko di Sinetron Cinta Setelah Cinta Ternyata Main Film Hati Suhita

Baca juga: UPDATE Manga Chainsaw Man Chapter 122 Bahasa Indonesia: Ramalan Nostradamus, Asa Bertemu Death Devil - Baca Komik CSM Bukan di Mangatoto Komikid

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm