Cinta Setelah Cinta Besok Kamis, 9 Maret 2023 di SCTV: Rudolf Berhasil Menyelamatkan Arya Asli dari Kepungan Anak Buah Ruben di Hutan

Cinta Setelah Cinta Besok Kamis, 9 Maret 2023 di SCTV: Rudolf Berhasil Menyelamatkan Arya Asli dari Kepungan Anak Buah Ruben di Hutan

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 8 Maret 2023: Starla Membantu Yumiko Berdandan Untuk Kencan dengan Arya palsu-sctv/instagram-

SITNAS – Kembali nih Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.10 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Rudolf Berhasil Menyelamatkan Arya Asli dari Kepungan Anak Buah Ruben di Hutan.

Episode Sebelumnya Starla diberikan Arya Brosur untuk bulan madu dan Arya juga diam-diam menyelidiki bisnis ilegal yang sekarang dijalani oleh Niko. Sementara Sekarang Keluarga besar Arya akan tinggal bersama dengan Starla termasuk Ayu yang baru tau Arya dan Starla sudah menikah.



Arya, Starla dan Nila harus mengalami nasib buruk lantaran pesawat yang mereka tumpangi kini mengalami kecelakaan. Starla dan Nila berhasil selamat namun Arya masih hilang. Sedangkan Polisi menemukan mayat seorang wanita yang diduga adalah Ayumi.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Gratis Super Besar! Promo KFC Hari ini Rabu 8 Maret 2023, Makan Nikmat Tanpa Keluar Uang Banyak, Setiap Pembelian Drive Thru!

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Arya yang berhasil membebasakan Starla dari Ben mala harus mendapatkan kenyataan pahit karena pernikahannya harus batal. Sedangkan Jhony menolak mentah-mentah untuk membesarkan anak Ruben dan Rina.

Akhirnya Starla dan Arya resmi menikah, namun Ruben berusaha untuk menerapkan rencananya untuk merusak pernikahan Arya dan Starla. Sementara saat Pesta Starla melihat Niko dan Ayumi berselingkuh di Belakang Ayu.

Bom meledak saat acara pernikahan Starla dan Arya hingga mengakibatkan kebakaran. Niko yakin ini semua adalah ulah dari Ruben yang sangat tidak menyukai pernikahan ini. Ia pun segera menghajar Ruben sampai babak belur.

Baca juga: Alina Tau Alasan Dafri Mencintai Lebih Mencintai Syifa dan Dafri-Rahmad Ditemukan di Hutan, Sinopsis Tajwid Cinta 8 Maret 2023 dan Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm