Jam Berapa Anime Sorcerous Stabber Orphen Season 3 Episode 8 Tayang Hari Ini? Ini Jadwal Lengkapnya

Jam Berapa Anime Sorcerous Stabber Orphen Season 3 Episode 8 Tayang Hari Ini? Ini Jadwal Lengkapnya

Majutsushi Orphen Hagure Tabi Season 3--

SITNAS.id - Jam Berapa Anime Sorcerous Stabber Orphen Season 3 Episode 8 Tayang Hari Ini? Ini Jadwal Lengkapnya

Jadwal tayang dari Sorcerous Stabber Orphen Season 3 Episode 8 adalah pada Rabu, 8 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 19:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Sorcerous Stabber Orphen Season 3 merupakan sekuel ketiga dari anime yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yoshinobu Akita.

Baca juga: CEK Hari Ini! Pengumuman Seleksi PPPK Guru 2022-2023 Sscasn.bkn.gp.id RESMI - Serta Informasi Gaji Guru PPPK Serta Tunjangan Lengkap

Baca juga: Lintas Jurusan, Anak IPS Bisa ke Kedokteran? Simak Syarat dan Ketentuan UTBK-SNBT 2023 Berikut Ini



×

Baca juga: Episode 3 Kesetiaan Janji Cinta Hari ini Rabu, 8 Maret 2023 di RCTI: Renita dan Rosie Terang-Terangan Bersaing Demi Dapatkan Hati Arya

Dikenal juga dengan judul Majutsushi Orphen Hagure Tabi, kisah teresebut juga telah diadaptasi menjadi manga, lima serial televisi anime (Sorcerous Stabber Orphen, Sorcerous Stabber Orphen 2: Revenge, Sorcerous Stabber Orphen (2020), Sorcerous Stabber Orphen: Battle of Kimluck, Sorcerous Stabber Orphen: Chaos in Urbanrama) dan video game.

Lagu tema pembukanya adalah "Hysteric Caravan" oleh Showtaro Morikubo, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Fantastic Partner" (ファンタジック・パートナー, Fantajikku Pātonā) oleh Mai Fuchigami.

Link nonton anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi Season 3 dan sinopsisnya dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm