NONTON Drakor The Glory Part 2 Episode 9-16 SUB Indo: Bendera Perang Yeon Jin dan Dong Eun! Tayang Jumat, 10 Maret 2023 di Netflix

NONTON Drakor The Glory Part 2 Episode 9-16 SUB Indo: Bendera Perang Yeon Jin dan Dong Eun! Tayang Jumat, 10 Maret 2023 di Netflix

NONTON Drakor The Glory Part 2 Episode 9-16 SUB Indo: Bendera Perang Yeon Jin dan Dong Eun! Tayang Jumat, 10 Maret 2023 di Netflix-netflixkr/instagram-

Sinopsis Drama Korea The Glory Part 2 (2023):

Moon Dong-eun mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian teman sekelasnya, Yoon So-hee, yang terjadi selama masa sekolahnya. Namun, teman sekelasnya, Yeon-jin, mencuri bukti dan mengarang alibi untuk melarikan diri dari kasus tersebut.

Saat Dong-eun semakin mendekati kebenaran, Yeon-jin melakukan kejahatan baru untuk menutupi kebohongan dan menghindari terungkap sebagai pelaku kekerasan sekolah di masa lalu.



Baca juga: Arti Emotikon Love Biru Park Seo Joon pada Unggahan Foto Jennie Blackpink di IG @bn_sj2013, Ungkapan Perasaan Cinta, Beneran Plot Twist?

Baca juga: Suzume no Tojimari Akan Tayang di Cinema XXI? Ini Dia Daftar Lengkap Bioskop yang Menayangkan Anime SUZUME

Baca juga: SINOPSIS Anime Suzume no Tojimari: Karya Terbaru Makoto Shinkai Telah Tayang di Bioskop Indonesia - Perjuangan Menutup Pintu Bencana



×

Namun, rahasia yang terungkap oleh Dong-eun termasuk hubungan cinta dengan Jae-joon dan kematian Yoon So-hee, mulai mengencangkan tenggorokan Yeon-jin.

Kelanjutan kisah ini, setiap karakter memiliki rahasia yang ingin disembunyikan dan mencoba untuk mempertahankan kepentingannya masing-masing.

Ada Myeong-oh yang menghilang, Jae-joon yang berselingkuh dengan Yeon-jin dan ingin mengambil alih putrinya, Ye-sol, dan Sara yang khawatir akan terungkapnya kejahatan narkobanya. Namun, Yeon-jin adalah satu-satunya yang takut terungkap sebagai pelaku kekerasan sekolah di masa lalu.

Dalam dialog yang terjadi antara Sara dan Yeon-jin, Sara memberi tahu Yeon-jin bahwa kekerasan akademis sama berbahayanya dengan kekerasan fisik.

Rahasia yang terungkap oleh Dong-eun semakin membuat Yeon-jin panik dan melakukan tindakan baru untuk menutupi kebohongannya.

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm